Joan Mir Memaklumi Sapu Jagad Jack Miller: Dia Salah Tapi Saya Juga Pernah Seperti Itu




#JurdunTakDianggap Mir jadi korban sapu jagad Jack Miller. Pada dasarnya dia menyalip dengan clean tapi sesuatu yang salah terjadi dan dia crash menyeret Mir yang ada di luar tikungan. Potensi podium bubar grak begitu mereka crash. Jack sangat meminta maaf pada Mir dan mampir ke paddock Suzuki untuk meminta maaf pada team dan kru Suzuki. Mir pada akhirnya memaklumi itu. Karena dia tau Miller g sengaka dan menyalip sudah dengan cara yang clean.


"Tentang aksi dengan Jack, itu masalah tapi itu sesuatu yang bisa terjadi pada saya. Saya pernah membuat kesalahan ini beberapa kali. Saya tahu dia tidak sengaja.  Dia hanya ingin menyalip di area pengereman yang tidak ada ruang, saya juga mengerem cukup keras. Kemudian dia mengunci bagian depan, itu disayangkan, tetapi saya juga (pernah) membuat kesalahan ini beberapa kali. Jadi, saya berharap dia akan belajar dari ini dan itu tidak akan terjadi lagi" kata Mir yang ingin fokus pada #SpanishGP Jerez minggu depan.




#Mbak_Yu #JoanMir #JackMiller #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar