"Ini adalah yang pertama dari empat balapan flyaway dan yang kedua dari tiga balapan back-back. Sebelum pandemi , selalu merupakan waktu yang menuntut dari perspektif logistik, dan akan menarik untuk melihat bagaimana permukaan track telah berubah sejak kami terakhir di sini pada tahun 2019, dan bagaimana perangkat aero dan shapeshifter yang telah diperkenalkan dapat mempengaruhi kinerja ban di sini. Kami tahu Motegi adalah track yang menuntut stabilitas tingkat tinggi pada bagian depan di bawah gaya pengereman keras yang dihasilkan di sini, terutama ke tikungan seperti '90-degree Corner', tetapi pengendara juga membutuhkan cengkeraman dari ban belakang untuk menurunkan tenaga untuk berakselerasi keluar dari tikungan yang lebih lambat ini. Alokasi 2022 kami memiliki kompon dan desain casing yang kami tahu akan memenuhi persyaratan ini dan akan memberikan kepercayaan diri pengendara untuk mendorong diri mereka sendiri dan mesin mereka hingga batas maksimal" kata si bakso Taramasso.
So, untuk #JapaneseGP ban depan seluruhnya simetris dan ban belakang seluruhnya asimetris dengan sisi tengah ke kanan lebih keras. Ban slick akan tersedia dalam kompon soft, medium, hard dan ban wet akan tersedia dalam kompon soft dan medium.
Karena ini adalah homerace bagi para pabrikan Jepang, Honda dan Suzuki menurunkan wildcard para test rider Jepang mereka yaitu Tsuda dan Nagashima. Sedangkan Yamaha g ada wildcard rider lokal. Sooo, karena ini sirkuit KTP J maka si ori akan diundi di antara rider para pabrikan Jepang termasuk #JurdunDrakor dan para wildcard tuan rumah.
#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP
Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com
YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja
Support at paypal.me/mbakyu
Komentar
Posting Komentar
Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...