Papa Nina Yang Berhasil Menyelesaikan Team Order : Tidak Ada Grip Membuat Saya Kesulitan



Papa Nina bisa dibilang sukses menyelesaikan team order meskipun team matenya gagal meraih poin karena perkara teknis sepele peta race belum diupdate. Dia berhasil mencegah #JurdunBelagu Snack Taro untuk menyalipnya dan membawa pulang lebih banyak poin. Sedianya dia dapat ban apes. Tapi mesin V4 nampaknya lumayan mumpuni di sirkuit ini sehingga sekelas apes pun masih bisa bertahan melawan mesin inline.

"Itu adalah balapan yang sulit. Saya berjuang dengan kurangnya grip di bagian belakang sejak lap pertama. Saya mengalami kesulitan menghentikan motor dan itu adalah pertarungan untuk finish di posisi ketujuh yang bukan merupakan hasil yang menaikkan hidung kami, tetapi saya yakin bahwa potensi kami lebih tinggi. Kami membuat pilihan yang lebih konservatif, yaitu kompon medium, sedangkan pada pemanasan saya memiliki perasaan yang baik dengan ban soft dan mungkin itu kesalahan. Kita akan belajar dari ini, seperti biasa, karena kita tidak boleh lupa bahwa proses pertumbuhan kita masih dalam evolusi. Dalam situasi ini, yang penting adalah membawa pulang hasil terbaik dan itulah yang kami lakukan" kata Vinales soal balapannya. 


Sebenarnya pilihan medium sudah bener sih. Mau soft ujungnya bakal macam Papa Kembar karena bakal keteteran, ya kecuali klo itu #BanGhoib ori aka kompon soft rasa hard aka grip bagus tapi tahan lama. Ekekekek.

#Mbak_Yu #MaverickVinales #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar