Suzuki Yang Apes Di Homerace Terakhir: Semuanya DNF



Papa Lucas adalah sebijinya rider yang diharapkan oleh Suzuki di homerace terakhir mereka karena tahun depan sudah bubar. Apa daya pasca mesin inline Tsuda meleduk, Papa Lucas ikut melipir. Perkaranya sama seperti Bestia di #AustrianGP: Ban boncos...!!!


"Itu adalah balapan yang sangat buruk bagi kami. Start benar-benar berjalan dengan baik dan saya memulihkan cukup banyak posisi, tetapi kemudian di Tikungan 3 saya memutuskan untuk menyalip beberapa pembalap di bagian luar, di tepi track.  Setelah itu saya mulai kehilangan feeling ban depan, sepertinya ban sedikit demi sedikit kempes. Saya kehilangan banyak tempat dan saya merasa akan jatuh di setiap tikungan, jadi saya kembali ke pit.  Kru saya mengkonfirmasi kebocoran udara yang disebabkan oleh penyok di pelek roda. Saya berharap semuanya berjalan berbeda, saya benar-benar ingin memberi penghargaan kepada para penggemar atas dukungan mereka" kata Papa Lucas.


Ini adalah kejadian kedua musim ini. Ban boncos gegara velg penyok. Entah ridernya terlalu agresif atau emang materialnya perlu perbaikan mutu. Pirtinyiinnyi: #JurdunTakDianggap kapan nongol....?? Sejak pengumuman Honda dia g pernah finish lagi 

#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar