Jorge Martin Yang Bisa Bernafas Lega Bisa Podium Setelah Lepas Dari Gangguan Bastianini Pasca Pengumuman Ducati dan Zarco Yang Kecewa



Calon ikan niu gagal adalah rider yang sumringah akhirnya lepas tanpa bebas diribetin oleh Enea Bastianini pasca pengumuman Ducati. Dia bisa fokus pada balapannya sendiri entah dapat ban model apa tanpa harus ribet battle dengan Bestia.


"Sangat menyenangkan, saya menjalani balapan yang hebat dan saya memberikan segalanya. Saya yakin jika saya memasang ban hard di belakang, saya bisa berjuang untuk menang. Bagaimanapun, tidak apa-apa, kami telah mengambil langkah maju dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan sangat baik di Thailand. Selamat untuk Jack" kata Martin yang sempat battle dengan Jackass tapi nampaknya Jackass belajar dari #BritishGP dan #AustrianGP ketika battle dengan Martin. Kekecewaan justru dituai oleh rider sengak Zarco 


#Saya membuat beberapa kesalahan setelah start dan kehilangan banyak posisi, mendapati diri saya berada di urutan ketiga belas dan setelah itu hampir tidak mungkin bermain untuk posisi penting. Ini memalukan karena saya benar-benar mempercayai akan punya race bagus" kata Johann Zarco.

Bastianini memang sejak pengumuman Ducati sudah memilih lawan baru untuk ribut: Si Kinyis Pecco Bagnaia. Meskipun itu pada akhirnya akan beresiko pada pertarungan titel jurdun Pecco karena selain harus bertarung untuk titel dengan rider pabrikan lain, dia harus pusing sama sesama rider Ducati macam Enea yang g jelas motivasinya apa. Enea beralasan pengen ikutan jadi kandidat jurdun tapi jelas itu sangat bertentangan dengan keinginan Ducati yang ingin Enea mending ribut sama kandidat jurdun pabrikan lain daripada ribut sama kandidat jurdun pabrikan sendiri. Ini mah kesannya dia malah bantu kandidat jurdun dari pabrikan lain. Itulah alasan kenapa Tardozzi nampak gusar pada Enea, Papi Peri nampaknya butuh sstu keributan lagi sebelum menegur keras Enea. Klo menurut gw itu mah telat, mau nunggu dia jegal Pecco di battle...?? Kadung lepas tital jurdun itu mah... Ekekekek.

#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. Kenapa Bestia kek dendam gitu sama Pecco mbak? Pecco punya salah kah?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...