Snack Taro Yang Mulai Patah Arang Ketika Ducati Selalu Mendominasi: Anda Melakukan Yang Terbaik Tetapi Itu Tidak Pernah Cukup


Hari ini setelah sesi FP1 yang panjang #JurdinBelagu Snack Taro nampak kurang puas. Sebagaimana pun dia berusaha mimpin catatan waktu, pada akhirnya selalu Ducati yang nangkring di posisi paling atas. Entah itu Pecco, Jackass atau Bestia.

"Ini hari yang intens. Tapi cukup bagus. Saya pikir kecepatan kami terlihat tidak terlalu buruk. Tetapi bila melihat margin yang dibandingkan dengan yang lain, kami luar biasa karena saya berada di limit sejak lap pertama dan margin kami tidak begitu tinggi. Jadi, sebenarnya cukup sulit karena akselerasi dengan perangkat holeshot dan aerodinamis yang dimiliki Ducati, itu sulit. Tapi saya merasa kami melakukan yang terbaik hari ini dan itu cukup baik. Melihat catatan waktu time attack, kami sudah berada di limit. Mungkin kami bisa sedikit meningkat tetapi ketika yang lain mengatur waktu di lap ketiga, mereka mencetak waktu di atas (saya) dan sejujurnya mereka telah melakukan sesuatu yang sangat bagus" kata Snack Taro. Dia yang selalu memberi 100% pada akhirnya hapal itu g akan cukup untuk mengalahkan catatan waktu Ducati. M1 dia saat ini hanya mampu segitu dan akhirnya dia mengakui semangatnya mulai tergerus.


"Sulit, karena Anda tahu Anda melakukan yang terbaik dan itu tidak pernah cukup. Saya bisa melakukan sebanyak yang saya mau, itu tidak pernah cukup, jadi itu sulit tetapi kita harus bertahan sampai akhir, sampai selesai" kata #JurdunBelagu.


Hal yang paling gw tunggu adalah keputusan #PangeranDrakor setelah sesi panjang FP1 pasca cidera jarinya.


#Mbak_Yu #FabioQuartararo#MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar