Belajar Dari Insiden Motegi, Akankah Anak VR46 Di Ducati "Melindungi" Pecco dari Bestia Demi Jurdun...?? Marcobez: Dia Teman Baik Saya


Marco Bezzecchi sebagai salah satu rider Ducati dan rekan si kinyis Pecco di VR46 Riders Academy mengatakan meski papi peri Gigi sama sekali g kasih team order, tapi dia cukup "sadar diri" bahwa Pecco sedang mengejar jurdun. Itulah kenapa dia memilih tidak menyalip meski kecepatannya lebih baik dari Pecco ketika Pecco disalip oleh Bastianini. Dia mengatakan melakukan itu tanpa diminta.



"Ketika saya berada di belakang Pecco, saya tidak ingin mengambil risiko bencana… Pecco adalah teman baik saya, bahkan jika kecepatan saya lebih baik, saya memilih untuk tidak menyerangnya. Itu adalah keputusan saya. Gigi (Dall'Igna) tidak memberi tahu saya apa pun sebelum balapan" kata Marcobez yang sadar betapa penting arti sebuah jurdun untuk sahabatnya itu, untuk VR46 dan untuk Ducati.

"Dia berjuang untuk sesuatu yang sangat penting, sebagai teman saya berharap dia akan berhasil, dia sangat pantas mendapatkannya. Kami tidak ingin (turut) menghancurkan balapan Jepang, dia mungkin terlalu terbiasa dengan kami, sayangnya dia mencoba menyalip dalam kondisi itu. Sekarang dia memiliki lebih banyak poin untuk dipulihkan, tetapi mengejar ketertinggalan sangat baik untuknya. Pecco harus merasa nyaman dan melakukan yang terbaik" kata si kriwil Marco.


Well, ini adalah jurdun ketiga dan level paling tinggi yang akan dikoleksi oleh VR46 Riders Academy. Setelah dua jurdun di kelas #Moto2 oleh Pecco dan Morbidelli. Klo gw pikir-pikir lagi soal ini, keknya makin besar alasan Bestia dibawah manajerial Opa Pernat untuk menghancurkan reputasi VR46 dengan menggagalkan misi jurdun oleh anak VR46. Pirtinyiinnyi, akankah kali ini anak akademi punya tugas khusus "melindungi" Pecco yang sibuk ngejar poin jurdun dari serangan Bestia...?? Misilihnyi, level Bestia itu another level buat anak akademi selain Pecco. Hmmmmm...



#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. apakah mmang bestia d beri perintah kusus dr sseorang buat menghalangi peco dan dikasih ban bagus atau semacamnya mbakyu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perintah tertinggi adalah Ducati karena itu pabrikan dia dan dia DIKONTRAK LANGSUNG OLEH DUCATI.
      Jangan salah dia itu dapat ban apes loh yak kemarin. Melorot begitu dipake ngoyo ke Pecco ya pas Pecco crash dia juga sudah abis ban. Pecco mah cuma dapat KW2 ya gitu2 aja start dari belakang pula.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...