Snack Taro Yang Puyeng Dengan Track Basah: Saya Tersesat Dan Tidak Paham





Start dari posisi 9 bukanlah hal yang menyenangkan untuk #JurdunBelagu Snack Taro. Seberusaha apa pun dia (tanpa resiko crash) catatan waktu yang selisih satu detik dari pole itu g pernah membaik.

"Ini tidak positif. Tidak, saya tidak senang karena saya berharap jauh lebih baik. Saya masih tidak mengerti bagaimana mungkin untuk keluar di Q2 dan pada lap pertama saya melakukannya (satu menit dan) 56,7 detik dan kemudian di catatan waktu semuanya sama: tidak ada peningkatan. Saya punya firasat, kemudian kami memeriksa data dan itu tidak sama, jadi saya sedikit tersesat di track ini dengan genangan. Perasaannya bagus tapi ini soal bagaimana melakukan waktu lap.. Kami tertinggal satu detik dari pole. Itu banyak tetapi dibandingkan dengan tempat kami dulu, itu bahkan tidak banyak. Sulit untuk dipahami" kata snack Taro.


Hmmm... Sebenarnya dia g terlalu kuatir sih. Karena dia tau rivalnya di klasemen sama puyeng dengan dia. Tapi jelas dia g senang karena gap yang jauh banget.



#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #FabioQuartararo #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar