Pol Espargaro Yang Menyerah Pada Ban Aus dan Marc Marquez Yang Sumringah Berhasil Finish Sejak Kombek: Not Bad...



Akhirnya berhasil finish pertama kali sejak kombeknya setelah minggu lalu gagal finish di #AragonGP bikin #JurdunDrakor Marc Marquez sumringah. Kali ini dia g.pake ngeyel sapu jagad grasak-grusuk dengan alasan "naluri keluar". Dapat KW2, hanya bisa main kalem meskipun melorot dari pole position sebelum akhirnya lap terakhir menyerang untuk mendapatkan posisi ke empat. Nampaknya dia belajar: yang penting finish dulu.


"Saya sangat senang dengan bagaimana seluruh akhir pekan telah berlalu dan pada akhirnya kami mampu membuat balapan yang menarik. Yang paling penting itu adalah akhir pekan yang produktif dan secara keseluruhan, itu jauh lebih baik dari yang kami harapkan. Itu adalah balapan yang penting karena ini adalah yang pertama yang saya selesaikan sejak operasi saya, jadi ini adalah test yang bagus untuk lengan dan juga di area ini kami bisa belajar. Tentu saja saya ingin finish lebih tinggi, tetapi saya bersikap realistis itu adalah hasil yang bagus dan saya mampu mempertahankan ritme saya dan kemudian menyerang di lap terakhir.  Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Honda dan Team Repsol Honda yang telah membantu saya menyusun akhir pekan yang baik.  Juga terima kasih untuk semua staf dan penggemar Jepang yang datang akhir pekan ini, senang bertemu semuanya lagi. Sekarang kita pergi ke Thailand!" katanya. Sementara rider tersengak Pol Espargaro kena KW2 yang akhirnya melorot dan melorot meskipun sempat start bagus dari barisan belakang.


"Sejujurnya saya merasa baik di lap pertama. Saya berada di belakang Quartararo dan saya merasa saya lebih cepat darinya, saya tidak bisa cukup dekat untuk melewatinya dan saya tidak ingin mengambil risiko apa pun. Setelah enam atau tujuh lap di belakangnya, performanya sedikit menurun dan memungkinkan beberapa pembalap melewati saya, jadi saya sedikit kehilangan ritme. Ban saya aus dan saya mulai berjuang lebih keras. Tetapi penting untuk fokus pada hal positif, dan hari ini kami kuat di awal balapan. Ini adalah peningkatan dari Aragon dan kami akan mencoba membuat langkah lain minggu depan" kata Pol Espargaro.


Oh ya ada yang nanya dari mana gw punya filing drama crash di #JapaneseGP kemarin. Gw sebenarnya sudah ada filing itu sejak liat helm Maneki neko. Gw ingat terakhir kali dia pakai itu ada kandidat jurdun yang ndlosor, waktu itu dia sendiri akhirnya kunci jurdun di Motegi. Sebenarnya waktu itu gw bilang semoga gw salah karena gw bukan peramal. Ekekekek.






#Mbak_Yu #PolEspargaro #MarcMarquez #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. Kalo mbak yu uda bersabda "semoga gw salah", biasanya selalu kejadian. The best emang mbak yu 🤣

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...