Marc Marquez Is Back...!!!! (Koar-Koarnya): Saya Cepat Di Segala Kondisi (Daaaan Filing Gw Mulai 😊)



Semoat meminpin di FP1 dan ada di P4 waktu kombinasi, #JurdunDrakor Marc Marquez memastikan lengannya sudah 100% dan dia merasa sudah sepenuhnya kombek. Tentu saja koar-koarnya ikut kombek. Meskipun dia g yakin bakal pole position lagi seperti di Motegi tetapi dia berniat untuk bersaing di #ThaiGP. Gw ulang, bersaing. 


"Kami telah mencapai tujuan kami, yaitu meningkatkan diri saya balapan demi balapan. Hari ini saya merasa lebih baik daripada di Jepang, dan sejak di sana saya sudah merasa lebih baik daripada di Aragon. Saya kompetitif dengan ban baru maupun ban bekas, di lintasan kering dan basah. Hari ini saya menggunakan banyak energi dan saya masih tidak bisa mempush seperti ini sepanjang akhir pekan. Jika besok hujan, itu pasti akan membantu saya, saya akan membuat diri saya lebih 'dingin'. Dan bersaing bukan berarti dari pole position" kata sang #JurdunDrakor.


Well, the koar-koar is back mow. Let's see how it gonna be. Santan instant atau kuaci...???


#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #MarcMarquez #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar