Para KTM Yang Puas Dengan Performanya: No Komplen...






Kedua KTM kali ini berhasil mengeksekusi KW1 dengan baik. Finish podium dan kelima. No drama aneh-aneh pokoknya muluuuus kek motor baru keluar dari dealer.

"Saya sangat, sangat senang bisa kembali ke podium hari ini. Saya mempush sekeras yang saya bisa dari awal. Saya memiliki beberapa momen dengan ban belakang hard dan saya butuh beberapa saat untuk menemukan kepercayaan diri saya, tetapi pada akhirnya kami membuat pilihan yang baik karena saya menjadi lebih nyaman dan dapat menemukan titik pengereman saya dengan lebih baik. Sangat sulit untuk melewati Jorge tetapi saya menyusul pada titik itu di lap terakhir pada waktu yang tepat di Tikungan 1. Terima kasih banyak untuk team saya: Mereka semua pantas mendapatkan podium ini dan kami semua telah bekerja keras untuk ini" kata pangeran KTM Brad Binder yang menikmati podium bersama calon team mate tahun depan, Jack Miller. Tapi Papa Alice pun puas dengan performanya. Mengeksekusi KW1 membuatnya enteng no drama untuk mendapat finish sumringah.


"Itu adalah balapan yang bagus dan saya bangga dengan performa hari ini. Kecepatannya agak terlalu cepat di akhir dan saya tidak bisa mempertahankan posisi ke-4 saya tetapi kami memiliki akhir pekan yang baik, kami cepat dalam setiap kondisi dan kami membuat start yang baik. Ini adalah langkah ke arah yang benar setelah dua balapan yang sulit bagi saya. Hasil yang layak dan semoga kami dapat meningkatkan ini di Thailand" kata Papa Alice sumringah.




#Mbak_Yu #BradBinder #MiguelOliveira #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar