Marc Marquez Yang Tidak Yakin Akan Menang di #JapaneseGP: Kami Kembali Ke Tempat Kami Besok



Kombek hure-hure pole position setelah 3 tahun di sirkuit yang sama dan homerace #PabrikanDrakor Honda, sang #JurdunDrakor menepis asa bisa menang di #JapaneseGP besok. Para lawannya terutama para kandidat jurdun memang memilih cari aman agar mengurangi resiko crash di tengah hujan. Karena crash akan sangat mahal harganya bagi poin klasemen juara dunia. Maka hal yang wajar bila melihat yang bertengger di front row adalah para pengambil resiko yang g punya kepentingan di peta persaingan jurdun. Tetapi Marc Marquez mengakui dia g berpikir akan menang besok terutama bila cuaca cerah meski dia start terdepan. 


"Tidak. Maksud saya, besok kami akan kembali ke tempat alami kami saat ini. Tentu saja, saya ingin berada di puncak, tentu saja saya ingin berjuang untuk podium, untuk lima besar. Tapi ini bukan waktunya, ini yang saya yakini. Selalu ketika saya memiliki kesempatan kecil saya akan mencoba karena saya seperti ini dan karakter saya sama seperti ketika saya bergabung di MotoGP. Tapi besok akan menjadi balapan yang sangat panjang.  Saya sudah merasa pada hari Jumat bahwa di sini saya akan kesulitan untuk konsisten dan menyelesaikan semua lap" kata #JurdunDrakor.


Hmmmmm.... Katanya sih besok bakal hujan. Klo hujan para kandidat jurdun bakal main aman,. menyerahkan podium kepada siapa pun yang mau memanfaatkan peluang demi kata "mumpung". Finish poin tanpa crash itu lebih baik daripada ngeyel. 


#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #MarcMarquez #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar