Marc Marquez Dan Lengannya Yang Mulai Nyut-Nyut: Masih Bisa Diatasi



Di sesi FP1 #JapaneseGP yang panjang #JurdunDrakor terlihat memegangi bahu kanannya. Tampak jelas sesi panjang membuat lengannya bekerja sangat keras. 

"Saya berkendara dengan cukup baik, tetapi di sirkuit ini saya merasa kesakitan, saat di Aragon saya tidak mengalaminya. Ini adalah rasa sakit yang menghilangkan kekuatan saya, tetapi saya dapat mengelolanya dengan cukup baik, saya hanya mengalaminya di beberapa tikungan, meskipun tidak mudah untuk mengemudi dengan kondisi ini" kata Marc Marquez.


Gw rasa sih di race away hingga Sepang nanti sesi FP1nya akan lebih panjang seperti di Motegi hari ini. Selain agar track lebih bersih setelah ditinggal 3 tahun juga untuk membuat para rider yang baru bergabung 2 tahun terakhir bisa mempelajari sirkuit terlebih dahulu. Pirtinyiinnyi, mampukah lengan hure-hure mengatasinya...?? Ingat, ini adalah race back to back tanpa jeda.


#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #MarcMarquez #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar