Morbidelli Yang Kesal Dengan Papa Lucas dan Si Bejo Snack Taro Yang Berhasil Bawa Pulang Poin Di Homerace Pabrikannya Ketika Para Saingan Jurdun Rame-Rame Apes



Dengan akhir pekan yang membagongkan dan ketidakcocokan dengan si ori (gosipnya dia yang kena undi) #JurdunBelagu hanya bisa bersyukur membawa pulang sedikit poin ketika para saingannya untuk perebutan jurdun harus menelan pil apes bersama-sama. Papa Kembar kena apes gegara peta elektronik untuk race kelewatan diupdate , jujur ini mengingatkan gw sama Motegi beberapa tahun lalu yang bebeb Vale crash trus gw bilang ada yang salah dengan traksi dan elektroniknya. Dan si kinyis Pecco harus kena apes karena salah dia sendiri.

"Dengan semua keadaan ini, dan setelah semua yang terjadi, saya akan mengatakan itu pasti lebih baik untuk mendapatkan delapan poin daripada kehilangan mereka.  Ini bagus dalam satu hal tetapi membuat frustrasi di sisi lain karena saya merasa potensi kami adalah untuk bertarung lebih ke depan. Tapi saya tidak bisa menyalip Maverick. Kami berkendara dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan yang lain. Saya mendapatkan begitu banyak waktu di Sektor 2 dan 3, tetapi saya kehilangan waktu di Sektor 4 dan 1. Saya rasa kami tidak membuat pilihan ban yang tepat, tetapi kami mengatur tekanan ban dengan sangat baik pada balapan ini.  Saya tidak melihat Pecco, tetapi saya mendengarnya jatuh, jadi saya pikir dia tidak jatuh sejauh itu dari saya. Saya tahu dia akan menyusul. Maverick memiliki kecepatan yang bagus, tetapi saya terjebak di belakangnya, itu adalah bagian yang sulit" kata #JurdunBelagu Snack Taro yang hanya bisa bersyukur.


Para pabrikan tuan rumah (Yamaha, Suzuki, Honda) tampak sangat kesulitan di #JapaneseGP Motegi ini. Hanya #JurdunDrakor Marc Marquez yang gosipnya dapat KW2 dan #JurdunBelagu Snack Taro yang gosipnya dapat si ori, yang merupakan rider pabrikan tuan rumah yang finish di Top10. Pabrikan Suzuki yang berharap punya homerace terakhir yang bagus justru pulang tanpa satu pun ridernya finish. Tsuda meleduk mesin dan Papa Lucas mengalami masalah mesin yang membuat si cool Morbidelli kesal.

"Ini adalah race janggal. Saya kehilangan banyak waktu di start karena saya sibuk dengan Alex Rins. Dia punya masalah dengan motornya tapi terus menyalip saya dan kemudian melebar, menyalip saya dan melebar lagi. Saya menghabiskan sisa balapan mencoba mengejar ketinggalan dengan kelompok yang berada di urutan kesepuluh hingga kelima belas, yang saat itu adalah saya. Saya terjebak pada akhirnya, tetapi saya tidak bisa melakukan apa-apa" kata si cool Morbidelli.

Kesimpulannya hari ini: si ori bikin bejo.

#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. Mungkin papa nina masih kesal dgn Yamaha dan ketika ia tau taro di belakangnya jgn harap bisa melewati
    Gas poll 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia juga dapat team order loh yak untuk bantu Papa Kembar. Makanya dia g mau kasih kalan Snack Taro. Makanya gw bilang di postingan soal Pecco, Papa Kembar adalah satu-satunya kandidat jurdun yang didukung penuh team matenya. Sedangkan Pecco paling apes karena jadi kandidat jurdun yang justru dijegal oleh calon team mate dia: Enea. Memding jadi Snack Raro, g ada yang bantu karema Yamaha lain memble tapi jadinya bebas dari beban ribut atau dijegal sama team mate.

      Hapus
    2. ini enea ada masalah apa sih sama pecco, jegal mulu

      Hapus
    3. Cekokan Opa Pernat bahwa dia harus buktikan bahwa dia lebih baik tanpa embel-embel VR46.

      Hapus
    4. Ternyata si Don Carlo selain mulut lemez, tukang hasut jg ya wkwkwkwwk

      Hapus
    5. Ini soal gengsi managerial. VR46 itu kan manager rider juga. Opa Pernat juga. Dia berpendapat rider Italia bagus g harus pakai embel-embel VR46.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...