#64 #Mbak_Yu Podcast #IndonesianGP 2024: Mandalika Of Truth

Bergabung dengan channel ini untuk jadi member premium dan mendapatkan badge Ngintilers #Mbak_Yu juga akses lebih awal ke podcast terbaru #Mbak_Yu dan bisa akses live podcast colongan: https://www.youtube.com/channel/UCeZbwgcbfVPM35MmIsguDwQ/join Twitter: https://www.twitter.com/mbakyuaja Tips via ShopeePay https://ift.tt/ECofusJ Tips via PayPal https://ift.tt/UlzM5P9 Untuk live post visit blog #Mbak_Yu di https://ift.tt/iq4SR5h Untuk dengar podcast di platform aplikasi podcast search hashtag #Mbak_Yu pasti dapat. Untuk yang mau nongkrong di Facebook cari aja hashtag #Mbak_Yu atau user @mbakyuaja pasti nemu (postingan delay yak itu autopost dari Blog) Atau kalau mau traktir Dollar bisa ke https:/paypal.me/mbakyu https://www.youtube.com/watch?v=tv_MFwolsl0

Komentar

  1. Udah denger podcast. Ternyata bukan gw aja yg mikir laporan 120 ribu penonton 3 hari ini bohong. Soalnya gw pantau terus, hari Jumat nonton dari youtobe ada yg videon grandstand sepi banget. Sabtu dan Minggu nonton dari TV. Itu ga mungkin total 120 ribu org. Sedangkan raceday aja grandstand depan finish ga full bagian kursi paling bawah masih kosong dan grandstand lain pada kosong.

    Biar ga malu kali makanya bohong. Tapi kan netizen Indo pada punya skill ditektif karna kepo banget jadi cari tau. Wkwkwk.

    Liat tahun depan ga mau lagi dengerin laaporan pemerintah jumlah penonton taapi mau liat dari TV aja. Paling tambah sepi.

    Gw walau misalbada duit lebih buat ke Mandalika ga mau deh soalnya pengalaman org pada dipalakin semua di sana, trus ga aman, banyak kriminal secara ga langsing di Lombok. Jadi ga deh. Butuh keamanan dan kenyamanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya kamera live g bisa bohong. Ekekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...