Reaksi Skeptis Rider Sengak Zarco Soal Bergabungnya Albesiano Ke Honda: Dia Akan Datang Sendirian, Bukan Bawa 10 Orang Italia Yang Akan Memainkan Musik Italia Di Pabrikan Jepang





Klo si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez mengapresiasi langkah Honda merekrut Direktur Teknis Aprilia, Romano Albesiano sebagai Direktur Teknis yag baru, rider sengak Johann Zarco justru cukup skeptis dengan gebrakan ini karena dia merasa filosofi para insinyur Honda terlalu keras kepala untuk bisa diubah oleh satu orang Romano Albesiano.


"Selalu menyenangkan memiliki seseorang yang membawa ide-ide segar dan visi baru. Penting juga untuk mendapatkan informasi dari para insinyur yang berasal dari pabrikan lain untuk membuat perubahan signifikan pada sepeda motor dan melanjutkan pengembangan. Orang Jepang punya kualitas dalam membuat dua motor berbeda, namun serupa dalam hal sensasi yang diberikan. Ini juga yang menjadi keterbatasan kami saat ini karena kami tidak dapat menemukan arah, terutama karena masalah akselerasi yang kami alami sejak awal musim dan oleh karena itu kami memerlukan sesuatu yang berbeda. Kami berharap langkah ini akan membawa perbedaan di masa depan" kata Zarco yang pesimis bahwa etos kerja pabrikan Italia yan dibawa oleh Albesiano sanggup mengubah mentalitas insinyur Honda.

"Untuk saat ini hanya satu yang akan bergabung, kita tidak sedang membicarakan tentang sebuah kelompok sepuluh orang Italia yang memainkan musik Italia di pabrikan Jepang. Dia akan membawa ide-ide dan saya berharap mendapat manfaat, meskipun di motor kami jejak Jepang sangat kuat dan setiap kali itu membuat saya terkesan karena hanya sedikit hal yang berhasil" tutupnya skeptis yang klo pake emoji cocok pake emoji Meh... Gw g tau apakah dia bakal kena SP gegara omongan ini. Hahahahah.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Hahahahaha bisa bisa kena sp dan g dikasih izin balap ketahanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia mah g masalah klo g dikasih balapan endurance lagi karena di Suzuka 8H kemarin dia sekali nongol Honda langsung menang. Hahahahah. Jadi no regret klo dia g dikasih lagi karena itu sudah pernah dia nikmati.

      Hapus
  2. Emang belagu, sengak, culas banget Zarco. Semoga aja tahun depan atau tahun deapannya lagi, udah ga di MotoGP. Lagian balap di team LCR, otomatis ga bakal podium.

    Loh berarti Lucio ga jadi bos Honda, mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Direktur Teknis beda dengan Bos Honda keknya...

      Hapus
  3. 1 bulan lagi udah Sepang.

    Mbak yu ke Sepang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak ke hotel rider, ga? Kali aja kita bisa ketemu. Klo di grandstand rame banget org susah buat ketemu mbak yu, lagian ga tau yg mana orgnya. Karna kan fans page ini akun fan gtu ga pake muka cuma berita aja. Emang sih akun fans jaman dulu cuma mau kasih berita seperti pbak yu ini. Beda akun fan page jaman now, cuma mau pamer photo bareng rider atau pamer lainnya. Malah ada fans berkedok jualan. Wkwkwkwk. Yg berkedok jualan ini julit anaknya, apalagi sama fans yg dia ssukain ridernya julit abiss. Yaelah cuma fans doang aneh. Kenal juga ga rider sama dia. Wkwkwk.

      Hapus
    2. Ke hotel rider gw pengen ketemu siapa...?? G ada bebeb Vale lagi ekekekek... Morbi udah tahun lalu heheheh....

      Gw di grandstand itu pasti, tapi kali ini rencananya di depan paddock Pramac nangkringin Morbi... Kemarin di depan Yamaha...

      Hapus
    3. OK mbak, besok klo acara MotoGP gw coba ke Pramac. Siapa tau bisa ketemu. Hehehe.

      Pengen ke hotel buat ketemu rider, tapi ga tau sekarang boleh apa ga.

      Hapus
    4. Kalo ga boleh ke hotel, paling seperti biasa antri autograph, bisa ketemu di sana. Cuma yah mesti antri lama, mana panas. Hehehe. Perjuangan ketemu rider. Pengen ketemu Pecco sih, dukung dia buat jurdun.

      Mbak, temuin Morbi aja. Heheeh.

      Hapus
    5. Gw udah bosan bersusah--susah ketemu rider.... Yang peting udah pernah ketemu sama bebeb Vale, udah pernah... Morbi udah padahal itu effortless banget ketemu di bandara tahun lalu karena gw mau beneran santai nontondi Sepang hahahahah...... Pecco juga udah 2 tahun lalu... Tahun ini misinya adalah datang agak cepet biar dapat seat bagus hahahahah. Tahun lalu masih juga kena macet padahal udah dianterin khusus saama teman biar g tela, teteup aja telat.

      Hapus
    6. Berarti mbak emang fans MotoGP bukan fans ridernya. Ada fans lebih milih rela susah payah ketemu ridernya daripada nonton. Wkwkwkw.

      Gw tebak pasti mbak yu sekalian jalan-jalan ke Sepang soalnya kayaknya mbakyu suka traveling. Hehe.

      Semoga ketemu ya mbak. Gw cuma tau suara lo ja melalui youtobe soalnya.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...