Francesco Guidotti Menghormati Keputusan KTM: Perusahaan Memutuskan Mengambil Arah Berbeda, Sekarang Saya Harus Mencari Pekerjaan




Kabar didepaknya manager team pabrikan KTM, Papi Guidotti sebenarnya sudah lama berhembus. Banya yang percaya dia dijadika kambing hitam performa buruk para rider pabrikan terutama bila dibandingkan dengan #CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta yang padahal masih rookie kinyis-kinyis itu. Gosip lain menyebutkan pendepakan itu ustru karena Acosta. KTM ingin dia ditangani oleh manager yang membuatnya nyaman dan itu adalah Aki Ajo. Manager team yang paling mengerti Pedro bahkan di saat terpurukya. Di saat yang Guidotti (bahkan mungkin Poncharal juga) juga ingin bekerja bersama si woles satu itu.


"Perusahaan telah menginvestasikan banyak uang dan harus berusaha menyelesaikan hasilnya. Saya ingin sekali bekerja dengan Pedro tetapi tidak sempat. Menurut saya itu bukan berita sedih. Saya pikir itu adalah langkah yang tepat saat ini. KTM adalah perusahaan hebat dan setelah 5-6 tahun pertama mereka memutuskan untuk mengubah arah. Kami telah membuat banyak kemajuan dalam tiga tahun terakhir dan saya pikir sekarang, untuk menyelesaikan pekerjaan ini, Aki adalah orang yang tepat. Dia memiliki kredibilitas yang tepat di perusahaan. Dia mengenal pembalap tahun depan (Pedro dan Brad) dengan sangat baik. Saya tidak melihat drama apa pun untuk saya. Saya melakukan pekerjaan saya. Saya puas dengan apa yang telah saya lakukan dan saya senang seseorang dapat menyelesaikan pekerjaan untuk perusahaan ini" kata Papi Guidotti dengan senyum ketika diwawancara kemarin di tengah sesi Latihan Bebas. Dia mengerti bahwa KTM ingin menang lagi.



"Anda selalu lebih memilih untuk menang, saya merasa seperti seseorang yang menentukan kecepatan dan kemudian ada yang mencetak gol. Menang itu sulit, banyak faktor yang mempengaruhi. Sementara itu, kami perlu mencari tempat untuk bekerja (tahun depan sambil ngekek). Kami harus mencoba mengalahkan Ducati, itu hampir sampai. Pedro, dengan sedikit pengalaman yang dimilikinya, nampaknya dekat... Dia sanggup melakukan hal-hal menarik" katanya tertawa soal tahun depan belum jelas bakal kemana tetapi sangat kagum pada Acosta.


Gosip berjkata Papi Peri Puig akan mempertahankan seatnya di Honda karena dia juga bertanggung jawab pada WSBK (Papi Peri emang gitu semua posisinya) dan punya beberapa kontak dan kontrak dengan sponsor terutama di WSBK. Selain itu keberhasilannya merekrut Albesiano kemungkinan besar adalah faktor utama dia bertahan. Sementara Papi Guidotti to be honest belum pernah jadi Papi Peri dan kemampuan kontaknya mungkin masih belum meyakinkan Honda. Tapi kita lihatlah setelah seri Motegii mana tau petinggi minat ye kan...?? Sementara adiknya Giacomo Guidotti yang adalah kepala kru Marini akan kembali ke Pramac tahun depan karena akan digantikan oleh Pupulin yang dibajak dari KTM.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Direkrut kembali ducati atau diletakan ke vr46

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tergantung sang Papi Peri Gigi. Klo di VR46 sulit karena Pablo Nieto adalah tangan kanannya Uccio.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...