Ketika Marc Marquez Mendukung Martin, Enea Mendukung Pecco Untuk Jurdun Tapi Ogah Kena Team Order: Pecco Sudah Pernah Jurdun, Dia Tau Harus Apa


Sejak di #IndonesianGP Mandalika  si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez sudah mengatakan bahwa dia merasa #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin yang akan jurdun karena dia saat ini unggul dan sangat kuat. Di Motegi dia kembali menyuarakan hal yang sama di depan Pecco yang disambut dengan bercanda oleh Pecco "Spanyol dukung Spanyol, Italia dukung Italia" sambil tertawa. Karena faktanya Enea sebagai adipati Ducati memang mendukung rajanya, Pecco Bagnaia untuk mempertahankan gelar jurdun.


"Tidak realistis untuk memikirkan memenangkan gelar, itu sulit. Itu tidak realistis karena saya pikir saya memiliki peluang kecil dari sudut pandang saya. Menurut saya ini lebih merupakan mimpi, sementara saya melihat hal yang realistis untuk diperjuangkan. Tempat ketiga di klasemen" kata Enea yang tetap berniat ingin menang race lagi di akhir musim ini yang tentu saja artinya akan merecoki perebutan gelar. Pecco faktanya memang menolak menyingkirkannya dari perebutan gelar.


"Sejujurnya aku tidak tahu. Saya cepat dan Marc dan saya mungkin akan menjadi pengganggu sampai akhir, karena kami sama-sama cepat. Kami akan selalu di depan, lalu ada juga Acosta yang melaju kencang. Kami tentu saja akan bisa menjadi gangguan, namun memasuki akhir musim ini saya pikir bertarung meraih gelar akan sulit" katanya yang mengatakan mendukung Pecco untuk jurdun tetapi ogah kena team order (dia emang g pernah mau ngurus team order sih hahahahah) karena menurut dia rajanya tau harus apa menangani perang sendiri. Toh tahun lalu Pecco jurdun tanpa Enea harus mengalah. Dia sempat menang di akhir musim, DiGia bahkan sempat ngerepotin di Qatar.

"Angka-angka mengatakan Pecco (ya g akan jurdun). Dia sudah memenangkan kejuaraan dunia di MotoGP, dia tahu bagaimana menghadapi situasi ini.
Masih banyak balapan tersisa, saya juga bermain untuk hal penting (P3 klasemen) jadi saya ingin terus bermain untuk ini tanpa memikirkan hal lain" tegas Enea.

Gw g salahkan Enea sih. Karena dia juga akan jadi sasaran ban apes demi si culas bisa P3 di akhir musim dan hure-hure kombek di stage FIM award. Klo gagal menggusur Martin setidaknya masih ada muka di DIM Award ye kan...?? This is pure #KtpI VS #KtpS. Siapa yang rebutan P1 dan siapa yang rebutan P3.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Bijimana jika di tahun depan sama2 seteam ipikih tetap g mau mendukung raja jurdun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas g mau lah... Tujuan dia satu team sama raja Ducati adalah melengserkan sang raja demi menyamai rekor 9 jurdun dewanya MotoGP. hahahahah. Mengingatkan gw sama legenda Icarus yang berusaha terbang tinggi karena harga diri tinggi dan ingin mendekati matahari, ujugnya sayapnya meleleh dan dia berakhir tragis.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...