Papa Alice Sukses Menjalani Operasi Kemungkinan Juga Akan Melewatkan Seri Australia





Sambil nunggu podcast #IndonesianGP yanng cuma 1 part selesai diedit oleh admin akun karena baru selesai dikirim filenya, kita ngeahas Papa Alice yang absen dari #IndonesianGP karena patah-patah pergelangan tangan. Pada akhirnya dia sukses menjalani operasi.

"Pada hari Senin Miguel dirawat di Rumah Sakit de Sant'Ana a Parede, Lisbon. Dr. Gonçalo Moarais Sarmento dan stafnya menyelesaikan operasi untuk memasang plat dan menstabilkan tulang. Miguel sekarang akan beristirahat sepanjang minggu sementara program pemulihannya berjalan. Segera setelah kami mendapatkan tanggal pasti untuk kembalinya dia, tim akan memberikan informasi lebih lanjut." bunyi pernyataan team Trackhouse.


Meski di #JapaneseGP akhr pekan ini dia akan digantikan oleh test rider Lorenzo Savadori, besar kemungkinan dia juga akan melewatkan #AustralianGP Philip Island  karena membutuhkan waktu setidaknya 2 minggu sebelum dia bisa memastikan pergelangan tangannya g sakit lagi.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Seri thailand, sepang dan valencia bisa ngerace mungkin

    BalasHapus
  2. Kasian Miguel. Kalo masih sakit mungkin Sepang nanti diganti Sava juga? Semoga cepet sembuh deh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...