Pangeran Taka Kecewa Berat Kena Sapu Jagad Rider Sengak Zarco Di Balapan Sprint Home Race #JapaneseGP: Itu Tindakan Tidak Perlu





Buat kalian yang bertanya kenapa sapu jagad ini layak kena penalti...??? Karena Zarco menyalip Taka dengan melebar menyisakan space besar di bagian dalam tikungan. Dia bisa ngeles bilang g melihat taka (ala-ala Marc Marquez membela adiknya di Aragon) tetapi Taka sudah di depan dia yang artinya berhak dengan line tikungan (sama kek Pecco), dan Zarco memutuskan mengambil line dalam dengan melebar menyisakan line  lebar di bagian dalam untuk "colek" Taka yang ujungnya dia crash. 

Ini beda kasus dengan Enea Martin yang battle terjadi ketika motor masih tegak. Kondisi Taka dimana rider di depan yang sudah terlanjur rebah adalah kondisi "paling rapuh" untuk kena sapu jagad. Klo bukan yang di luar crash, ya crash barengan. Misilihnyi Zarco melakukan itu pada Taka di home race dia. Ya, Zarco kena penalt LLP plus minta maaf sampe 2 kali. Tapi keknya Taka bukan orang yang mudah memaafkan karena Zarco adalah team matenya yang tau benar ini adalah Spint homerace terakhirnya di MotoGP. Dia g butuh performa wah, cuma ppengenfinish biar fans homerace dia senang.

"Saya kecewa karena Sprint saya berakhir di gravel dan saya Saya juga kecewa dengan rekan satu team saya karena dia melakukan manuver yang tidak berguna. Kami tidak sedang berebut poin. Dia menjelaskan kepada saya mengapa dia berperilaku seperti itu, tapi saya menjawab bahwa tindakan itu tidak perlu" kata Taka dengan murung. 


Semoga balapan panjang lebih beruntung. Gw g tau bijimana kadar santan instan masing-masing klo begini karena yang satu keknya sakit hati banget ekekekekkekek.





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar