Gosip Berhembus Spoi-Spoi..!!! Papi Peri Puig Berhasil Mempertahankan Seatnya Sebagai Papi Peri Honda, Giacomo Guidotti Akan Hengkang Ke Pramac (Digantikan Oleh Pupulin...???)





Sooooo, seperti bocoran Papi Cecchinello bulan lalu bahwa di #JapaneseGP Motegi akan menjadi meeting bsar-bsaran mereview para manager mereka di MotoGP. Papi Peri Puig dikabarkan g bakal perpanjangan kontrak karena akan digantikan oleh Francesco Guidotti.Itulah kenapa KTM mengumumkan mendepak manager team pabrikan KTM itu di #IndonesianGP agar proses "seleksi" di Motgi berjalan lancar. Di saat yang sama saudaranya Giacomo Guidotti seperti yang gw bahas di podcast #IndonesianGP bahwa kemungkinan besar kepala kru Luca Marini itu akan hengkang digantikan oleh Chrisitan Pupulin yang sudah 2 bulan lalu diumumkan bakal hengkang dari KTM.

Sayangnya meja trbalik di perundingan akhir meeting besar Honda kemarin. Papi Guidotti dikabarkan gagal merebut seat Papi Peri Puig yang dikabarkan akan memperpanjang kontraknya sebagai salah satu orang paling berkuasa di divisi balapan Honda. Ini lebih karena api peri Puig ternyata juga memegang diivisi WSBK (sama seperti Papi Peri Gigi) yang mana juga dalam kondisi membapuk saat ini. Di memegang banyak kontak dan kontrak dengan sponsor yang dibutuhkan di WSBK (meski g terlalu dibutuhkan d MotoGP) sehingga para petinggi Honda nampaknya lebih condong pada mempertahankan Papi Peri Honda itu dibanding memungut Francesco Guidotti sebagai Papi Peri yang baru. 

Tetapi pertimbangan akhir dan keputusan final baru akan diumumkan setelah seri #JapaneseGP Motegi.ni agak sedirkit berbeda dengan nasip sang adik Giacomo Guidotti yang dipastikan akan hengkang dari posisi kepala kru Luca Marini karena Santi Hernandez 2 bulan lalu sudah menghubungi Christian Pupulin untuk membantunya menangani Luca Marini tahun depan. Guidotti yang satu ini dikabarkan akan bergabung dengan team Pramac, masih g jelas Pramac yang mana, apakh MotogP atau Moto2 yang bakal brojol kitinyi.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...