Papi Peri Puig Dan Kartu As-nya Untuk Perpanjangan Kontrak Dengan Keberhasilan "Menculik" Romano Albesiano Dari Aprilia




Pengumuman tiba-tiba meski angin dan hujan berhembu di Motegi membuat publik MotoGP agak kaget dengan kabar bergabungnya Direktur Teknis Aprilia Romano Albesiano yang biasanya sangat radikal menentang Papi Peri Gigi melalui motor Aprilia-nya, mulai tahun depan akan menjadi Direktur Teknis Honda menggntikan Ken Kawauchi yang akan menangani team test. Gosip berhembus spoi-spoi berkata inilah yang menjadi penyebab petinggi menunda pengumuman pendepakan Papi Peri Puig akhir pekan ini menjadi sekitar hari Minggu atau setelah race Motegi. Mereka masih mereview kepututsan itu dan booom, Papi Peri Puig berhasil menculik Albesiano dari Aprilia. Kartu As perpanjangan kontrak sudah di tangan.


"Memang tidak mudah menjelaskannya, tapi yang penting kami berhasil mencapai kesepakatan. Ada pemahaman yang baik dengan Aprilia, ini penting dan itu adalah sesuatu yang kami cari. Untungnya hal itu bisa dilakukan, jadi mulai sekarang kami akan menunggunya dan mengetahui kapan dia akan bergabung dengan kami (Sepertinya di Test Valencia karena Sterlacchini akan bergabung setelah seri Valencia). Saya sangat gembira... Honda membutuhkan tipe kepribadian dan karakter seperti ini, dengan pendekatannya" kata Papi Peri Puig dengan ketenangannya.

"Ya, peningkatan adalah sesuatu yang kami cari-cari. Kami mencoba memanfaatkan kemungkinan ini dan kami yakin Romano sangat sesuai dengan filosofi Honda. Dia memiliki pengalaman hebat dalam olahraga motor. Kami sangat senang dan senang dia menerimanya (tawaran). Ini akan menjadi periode baru, program baru, di dalam perusahaan kami semua sangat senang. Ini akan menjadi dukungan yang sangat besar bagi para teknisi kami dan bersama-sama saya pikir mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik. Kami sangat bersemangat. Akan sangat menarik untuk memahami sudut pandang yang berbeda. Kami memiliki banyak orang yang datang dengan banyak pengalaman, masing-masing di bidangnya masing-masing. Kami sangat gembira dan akan menyambut mereka sebaik mungkin" kata Papi Peri Puig yang nampaknya berhasil memboyong banyak orang pabrikan Eropa ke paddock tahun depan.





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Pertanyaan nya pengganti sponsor honda apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monster Energy...?? Pindah dari Yamaha karena g ada anak VR46 lagi...?? Klo bener, ditambah si culas ninggalin Red Bull gabung ke ME maka jadi headline klo pengumuman.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...