Raja Ducati Pecco Bagnaia G Kuatir Sama Posisi Pra Kualifikasinya: Kecepatannya Cukup Bagus Hanya Saya Melakukan Kesalahan. Melihat Hasil Pra Kualifikasi, Ini Akan Jadi Battle Atau Malah Tawuran






Twin Ring Motegi #JapaneseGP adalah sirkuit nomal bagi para rider MotoGP, jadi mereka g mau komplen grip setelah balapan di sirkuit dengan grip ghoib Mandalika #IndonesianGP. Pecco yang lagi-lagi harus menyelesaikan sesi Pra Kualifikasi di bagian tengah catatan waktu tampak g terlalu kuatir.

"Kondisi tracknya sempurna, gripnya bukan yang terbaik, tapi kami masih bisa menjadi sangat cepat, mendekati rekor tahun lalu. Dalam time attack pertama saya, saya cukup tenang, saya belum melakukan yang terbaik dengan ban belakang baru. Sayangnya saya melebar di tikungan 11, tapi sampai saat itu semuanya sempurna. Hari ini kami berhasil bekerja dengan baik, saya kuat dalam hal kecepatan dan flying lap bahkan dalam kondisi basah. Ini jauh lebih baik, saya memulai dengan baik di sini, sementara di Mandalika ada yang tidak berhasil, sulit memahami arah mana yang harus diambil. Hari ini adalah cerita yang sangat berbeda" kata raja Ducati Pecco Bagnaia yang nampaknya juga senang karena disodori boneka keren dari fans-nya di layar Live sebelum memulai sesi.


“Saya pikir saya memiliki kecepatan yang cukup bagus, mungkin bukan yang terbaik, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkannya. Dari segi grip, tracknya mirip dengan Jerez dan Red Bull Ring, saya bisa menggunakan rem untuk menghentikan motor dengan baik dan cepat memasuki tikungan. Ban yang mereka bawa juga cocok dengan gaya saya, untuk saat ini semuanya tampak berjalan baik, namun kami harus terus seperti ini. Besok hampir pasti akan hujan. Sangat penting untuk tidak membuat kesalahan, tetapi penting juga untuk memulihkan poin, jadi bagaimanapun juga saya harus melakukan yang terbaik untuk meninggalkan tempat ini dengan poin lebih sedikit daripada Martin" katanya yang tersenyum ketika melihat banyaknya pabrikan meramaikan sesi Pra Kualifikasi, dia ditanya soal kemungkinan battle dengan Martin, dia malah bilang mungkin malah bakal jadi tawuran saking banyaknya pabriikan yang kompetitif.

“Saya harap Motegi adalah sirkuit yang bisa membuat kami memisahkan diri (battle head to head dengan gap dari rider atau pabrikan lain), tapi juga bisa menjadi tempat terjadinya tawuran (senggol back antar para rider beda pabrikan). Saya pikir Binder selalu cepat di sini dan Acosta juga menjaga kecepatan dengan baik, mereka adalah dua pembalap yang sangat kuat dan mereka akan melakukannya dengan baik di track ini. Saya tidak tahu mengapa Marc kesulitan dengan kecepatannya dan saya juga melihat Martin kesulitan saat saya mengikutinya. Saya yakin mereka berdua akan siap untuk balapan" katanya tersenyum melihat 3 pabrikan numpuk di 10 besar.


Klo cuaca hujan ban jatah dan undian g ada gunanya. sisa siapa yang cukup bernyali pakai ban slick di tengah track basah.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Bonekanya gemoy bet, mana mirip pula 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miripnya itu yang bikin gw suka banget hahahahah... Pecco sampe seneng banget liatnya... G tau istrinya bisa minta g itu boneka...Klo gw jadi Domizia, gw ijinin laki gw kasih merchandise atau helm di tanda tangan tukeran sama tu boneka. Hahahahahah.

      Hapus
  2. Orang jepang ini pada unik unik ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...