Papa Nina Dinyatakan Menderita Memar Di Sana Sini Dengan Kondisi Lengan Kiri Atas Akan Diputuskan Melihat Kondisi Besok





Hasil diagnosa medis sirkuit Papa Nina g mengalami gangguan saraf (karena g pingsan) dan g ada gejala patah tulang tetapi memar di sana sini dan kondisi lengan kiri paling parah memarnya jadi akan diputuskan besok apakah dia bisa balapan atau g. Sedangkan untuk Lorenzo Savadori dinyatakan unfit karena tangannya mati rasa setelah mudguard Bez yang tercecer di track tertabrak oleh rider di depannya dan memantul ke arahnya. Mereka mempertanyakan kenapa g ada Red Flag pasca crash dengan kondisi part berceceran di track. Karena DiGia juga baju balapnya rusak dan screen motor dia pecah karena part motor beterbangan kena dia.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Miguel kapan sembuh mbak? Itu kok Sava gantikan lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya di odcast suka-suka sudah gw bilang dia usahakan bisa nongol di Valencia

      Hapus
    2. Kasian Miguel lama amat sembuhnya berarti cukup parah. Semoga cepat sembuh lah. Di Sepang nanti Savadori bakal gantiin lagi, mbak? Apa pake rider lain atau bahkan ga pake pengganti?

      Hapus
    3. Keknya masih Sava deh. Emang tulang sia ka patah-patah jadi lana sembuhnya.

      Hapus
  2. Mbak, katanya media pengganti Digia di Sepang kalo ga Bulega, Ianone atau Petrux. Menurut mbak yu siapa yg terpantas? Kalo gw sih sebagai fans awam ya si Petrux, karna udah pernah ada pengalaman di MotoGP dan rider Independent terbaik SBK kalo Bulega kan walau runner up SBK di tahun pertama alias rokie tapi belum ada pengalaman di MotoGP. Nah Ianone kan walau mantan rider MotoGP tapi hasilnya tahun ini dibawah Petrux.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum diputuskan siapa karena itu juga tergantung izin Papi Peri Gigi selain izin bebeb Vale. Ekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...