Alasan kenapa Aprilia memutuskan menonaktifkan Papi Albesiano di seri Sepang adalah karena data track di Sepang akan digunakan sebagai setup dasar #SepangTest di mana mereka akan membawa motor baru tahun depan yang akan menjadi evolusi terakhir sebelum engine freeze 2026. Dan memang mereka akan memerlukan data di Sepang nanti karena #BanGhoib Michelin memutuskan membawa alokasi khusus untuk ban depan di mana ban Medium tahun lalu akan menjadi ban Soft, ban Hard tahun lalu akan menjadi ban Medium dan kompon baru akan nongol untuk menjadi ban Hard. Si bakso Taramasso g mengatakan apakah ban depan yang digunakan adalah ban yang diuji di #SepangTest awal musim yang juga dipakai di Mandalika, Philip Island dan Buriram atau ban depan standar yang sudah diperkeras pasca komplen para rider di Aragon kemarin. Ban belakang kitinyi g ada perubahan lapisan luar, tapiiii akan lapisan dalam ternyata diperkeras.
"Ini adalah balapan dengan taruhan yang sangat tinggi. Di satu sisi, kita mendekati akhir kejuaraan dan segala kemungkinan masih ada dalam hal gelar juara dunia. Di sisi lain, karena ban kami terus memecahkan rekor, kami tahu bahwa ekspektasi akan sangat tinggi. Tahun lalu rangkaian MICHELIN Power Slick kami menunjukkan tingkat kinerja keseluruhan yang sangat tinggi dan membuat mitra kami terkesan dengan konsistensinya yang luar biasa, dengan lap tercepat dalam balapan ditetapkan pada paruh kedua balapan. Tahun ini, kami telah memilih paket yang terus menyoroti keserbagunaan ban kami, dan yang memenuhi persyaratan sepeda motor 2024. Pada awal musim, pengujian yang dilakukan di sini mengungkapkan perlunya peningkatan kekakuan ban depan, dan sebagai hasilnya kami telah meningkatkan kekerasan kompon karet kami. Tahun ini, kompon depan Medium 2023 akan menjadi Soft, Hard menjadi Medium, dan kami telah memperkenalkan opsi ban Hard baru. Di bagian belakang, tidak ada perubahan pada bagian luar kompon, namun kami telah memperkuat struktur internal ban untuk mengendalikan suhu tinggi dengan lebih baik. Opsi ini akan memungkinkan kami untuk mendukung mitra kami dengan sempurna, sementara panas dan kelembapan akan menguji pengendaranya dan mesin motor" kata Pierro Taramasso.
Sooo, klo diliat dari alokasinya sib biasa aja. Ban depan slick dan wet semua simetris dengan ban slick tersedia dalam kompon Soft, Medium, Hard dan ban wet tersedia dalam kompon Soft dan Medium. Alokasi ban belakang juga biasa aja baik ban slick maupun ban wet bakal asimetris sisi kanan lebih keras dengan ban slick tersedia dalam kompon Medium dan Hard, sedangakn ban wet tersedia dalam kompon Soft dan Medium.
KW1 dua biji sudah pasti bakal dijatah. Yang jadi pirtinyiin yang kemarin menang gegara g pake ban jatah perkara ujan bakal kena jatah apa. G mungkin undian ini mah. Setelah di Buriram kemarin s culas Marc Marquez buka segel mesin baru, Martin akan buka segel mesin baru terakhirnya di Sepang. Gw lagi kirim file podcast part 2 ke admin akun jadi gw off hari ini sampe tu file klar dikirim.
Moga saja sang raja dapat kw1 untuk klasemen lebih menarik atau kw2 dah
BalasHapushoho jagan harap kawan, 99% apes wkwkwk, kw2 aja si pecco bisa menang apalagi kw1 tambah pusing dprd pusat jadi 10 kemenangan,
HapusSegitunya dprd sama peco,mbakyu santan instan dprd kapan ya? Wkwkwk
Hapuspecco dapet KW1 bakalan kaya assen dan mugello nanti
HapusMereka sudah menjalani santan instan mereka sejak bebeb Vale pensi dan Pecco berhasil pecah rekor dengan pertahankan nomor 1 itu belum soal utang numpuk yang bikin owner lama memilih melego saham ke LM dan LM juga bukan tanpa masalah sekarang secara hukum proses pembelian justru terkatung-katung.
Hapus