Klasemen Sementara #Moto2 #AustralianGP Championship Standing: Perang P2 Klasemen Yang Sangat Sangat Sangat Seru








Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ga nyangka Sergio Garcia jadi P4 padahal berharap dia yg jurdun. Alonso Lopez mundur perlahan dari top 3 klasemen dan Joe Robert ternyata bukan kandidat jurdun.

    Kalo di MotoGP itu-itu aja orangnya dari P1 sampe P4 ganti-gantian P1 dan P2 lalu P3 dan 4 klasemen.

    Atau Aron Canet yg dari dulu langganan 3 besar klasemen diakhir nanti. Aron ini cukup bagus tapi kok ga ada yg mau pake dia di MotoGP? Masa alasannya karna sponsor ga lau karna full tato, nah rider lain juga pake tato di tempat yg terlihat. Bilang aja ga lau udah ga usah bohong nyalahin tato.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Garcia sejak Ogura diputuskan dipungut Trackhouse langsung down. Dia sendiri mengakui itu meski sekarang dia bilang itu sudah bukan masalah. Sudah jadi rahasia umum journo MotoGP bahwa g ada team yang mau ambil Canet karena tattoo dia sebadan-badan.

      Hapus
    2. Tattoo adalah hal wajar di sana taoi biasanya lebih ke mengabadikan momen penting dalan hidup mereka. Klo Canet emang karena keranjingan tattoo. Itu yang team g suka.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...