Klasemen Sementara #MotoGP #AustralianGP Championship Standing: Gap Melebar 20 Poin, Dan Pecco Masih Bilang Dia Tidak Masalah







Sejak hari Kamis dia bilang akan menerima bila finish di posisi 2. Finish hari ini di P3 dari P5 dengan ban yang aus, dan Martin finish P2 hanya selisih 1 podium sama dengan P2 yag dia perkirakan. Dan dengan tenang dia bilang saya okay dengan itu, dengan muka tenang pulak.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Setenang itu, mungkin dia sudah tau skenarionya bijimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atau dia ikhlas kasih jurdun ke Martin karena ketidakadilan Ducati?

      Hapus
    2. Dia sudah tau ada skenario sejak tahun lalu. Tahun ini dia di posisi sangat mengerti klo menang jurdun itu adalah bonus yang sangat bonus dari langit (ingat tahun lalu dia bilang pertahankan jurdun itu lebih sulit daripada merebutnya, dan itu hal yang sama sekarang) dan ini bukan cuma soal skenario yang lagi mencegah seorang Italia, anaknya VR46 cetak jurdun 3 kali. 2 kali aja udah jebol skenario,. Klo dia sampai jurdun tahun ini, itu artinya langit sangat sayang sama dia lebih dari santan instan Martin yang sudah dizholimi. Ingat santan instan dia kembali ke nol pasca lolos maut di Aragon.

      Hapus
  2. Siculas dan martin dapet kw1 dan kw2 kah mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yep... Tapi memang Marc sudah menebak dia kuat di sini karena banyak tikungan kiri... Martin emang kena KW1 Marc juga KW1... Pecco, sunmori apes karena di Motegi di sangat mendominasi dan itu jelas butuk untuk skenario... Ban jelek keliatan ketika di start dia geal geol sebelum tikungan pertama, pas di tikungan selalu melebar karena ban makin aus digabung angin. Setup dia g pas buat PI dan dia tau dia akan kesulitan di PI sejak Kamis dan Jumat (sampe bilang gpp klo finish P2).

      Hapus
  3. Kirain tadi sejak 9 lap to go Marc dukung Martin ga mau overtake dan ngejar padahal jarak buat ngejar pendek ga jauh banget, Marc kan jarak agak jauh gitu jagonya gas dan overtake tapi kok ga mau. Eh di lap akhir baru overtake Martin, berarti Marc ini dukung Pecco atau malah Marc pikir Martin yg pasti jurdun makanya Marc usaha menang buat pembuktian dia juara dan buat P3 klasemen nanti bukan bantuin Pecco jadi buat diri Marc sendiri, mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marc itu typical Pecco klo tau punya margin: menyerang hanya di 5 lap terakhir. Gw tau dia sengaja nempel lalu attack di 5 lap terakhir karena itu khas dia sejak di Honda. Pecco hapal itu dan Pecco juga punya strategi sama sejak tahun lalu.

      Hapus
    2. Kenapa mesti nunggu 5 lap akhir mbak? Ga ngerti bukan anak motor soalnya.

      Hapus
    3. Karena 5 lap terakhir biasanya lawan sudah habis ban dan sudah g ada waktu untuk melawan balik.

      Hapus
  4. Mbak, yg mayungin papa Nina itu adeknya, ya? Soalnya di Motegi dan PI juga mayungin. Kalo team ga mungkin soalnya belum cukup umur buat kerja, kayaknya anak SMA atau kuliah soalnya muda banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu gw g tau karena g perhatikan. Ekekekek. Tapi memang dia punya adik sih.

      Hapus
  5. fokus gua gp23 diasepin revo koprasi wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...