BRIKING NIUS...!!!! Marco Bezzecchi Dijatuhi Penati Long Lap di #AustralianGP



Sudah gw duga karena memang seharusnya begitu. rider kriwil Marco Bezzecchi dikenai Long Lap Penalty karena terlambar melakukan pengereman dan menyebabkan rider lain terjatuh, meski juga memang ada terdapat fakta bahwa aero dinamis memperparah serudukan. Ingat itu memang aturannya dan dia bukan klan Marquez plus dia anak VR46. More responsibility on it. Dia seharusnya kena DLLP karena menyebabkan crash dengan kecepatan tinggi tetapifakta bahwa dia melakukan pengereman sebagai mitigasi crash dan aero yang justru bikin dia nyusruk membuat penalti diperingan jadi LLP.








Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Emang keliatan banget salahnya dan wajar dapet penalti. Masalahnya adalaah Marc sering banget kayak gitu tapi ga pernah dihukum malah dianggap kecelakaan biasa.

    Kok Bez ini buat ukuran murid Vale paling bandel ya di track beda ma Pexco ga pernah mau bahayakan org, perhitungan banget kalo mau overtake jangan sampe org crash.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ingat Marquez adalah klan Marquez dan dia adalah klan ini adalah rider yang paling males dipenalti oleh RD meski mereka salah. Sementara Bez emang dia salah dan pemberatnya adalah dia anak VR46, "musuh" skenario hure-hure Spanyol dan para #ABR.

      Hapus
    2. Bez is Bez... Dia punya vibe Vale emang dan tergolong pecicilan jadi emang kek gitu... Dia paling bandel dan kiddy di antara para murid sedangkan Pecco paling dewasa, Morbi paling santai, Vietti paling khas anak bungsu dan Luca paling dingin nyaris males bereaksi klo diajak main atau bercanda.

      Hapus
  2. Mbak, Toprak jurdun dengan BMW. Emang skillnya OK nih anak. Pake Yamaha jurdun, bahkan rider SBK Yamaha ga jurdun setelah dia. Scot pake BMW ga jurdun padahal mantan GP.

    Penasaran Toprak kalo masuk GP apa bisa podium, soalnya kan urutan paling belakang aja kalo masuk jalur resmi karna skill (bukan jalur bayar kayak sultan AB), udah bagus karna yg podium aja terlalu bagus makanya susah dilawan. Wwkwwkwk.

    Jadi, apakah BMW bakal pake Toprak di MotoGP? Atau lebih milih rider yg ga dapat team di MotoGP, mbak? Soalnya kan ga mungkin rider jurdun atau papan tengah mau ke BMW karna pendatang baru belum terlihat kehebatan motornya. Eh tapi org Jerman kan terkenal teknologi mesin kali aja baru masuk langsung tokjer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang bilang dia paling g bakal podium klo pake motor bagus di MotoGP. Cuma ya g tau klo dia pake BMW sebagai pabrikan baru untuk MotoGP. Tapi klo pake Desmo bekas pun dia bakal podium itu pasti.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...