Marc Marquez Yang Membela MarcoBez: Menurut Orang Lain Bezzecchi Salah, Menurut Saya Itu Insiden Balapan. Saya Pernah Begitu Soalnya




Ketika Papa Nina bilang bahwa gestur jari tengah dia ketika Bez masih terbaring g bergerak di gravel adalah hal wajar karena saat itu adrenalin lagi tinggi "Gw diseruduk dengan kecepatan 300km/jam. Lu mau gw ngapain...?? Nyium dia...??" meski di wawancara terakhir mengakui itu kurang sopan. Si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez justru membela Bez ketika gw bahkan g bisa membenarkan Bez mengingat aturan tikungan dia harusnya bisa mengantisipasi pengereman karena dia di belakang.


"Jika Anda melihatnya, sepertinya itu kesalahan Bezzecchi, tetapi bagi saya, ini adalah insiden balapan. Pada tahun 2017, saya mengalami situasi yang sama persis. Saya menyalip menggunakan slipstream, tetapi ketika saya tiba di titik pengereman, angin mendorong saya keluar. Anda tidak ingin masuk ke tengah lintasan karena Anda tahu bahwa dengan motor ini jika Anda berada di depan orang yang Anda salip, slipstream akan menyedot orang kedua" kata Marc Marquez yang somehow gw nangkapnya dia malah nyalahin Papa Papa Nina...??

"Jadi Anda tidak ingin berada di depan karena Anda tahu itu situasi yang berbahaya bagi Anda. Namun hari ini angin bertiup kencang dan saya pikir Vinales tidak dapat menghindari hal itu sementara Bezzecchi tidak dapat menghindari tersedot. Tapi kawan, kita melaju dengan kecepatan 320 km/jam, berguncang, dan berangin kencang di ujung lintasan lurus. Jadi bagi saya ini insiden balapan" kata si culas Marc Marquez yang klo sudah bersabda kek gini keknya g bakal ada penalti besok meski Papa Nina minta penalti berat dan gw sendiri tau aturannya dia kena penalti karena Bez harus tau dia klo telat ngerem atau beda titik rem maka bakal kesedot karena Papa Nina udah di depan dia. 

Ni orang rajin banget ngumpulin santan instan baik sekarang. Keknya P3 klasemen bakal punya dia. Semoga gw salah.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mulai sadar n semoga sadar betul bukan karena ada maksud lain dibalik itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya langit yang tau maksud dia. Tapi cukup aneh dia mengambil dirinya sendiri sebagai contoh meski itu kasus lama banget. Tapi toh Bez tetap kena penalti. Aturannya kena DLLP diperingan jadi LLP doang.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...