Rider Sengak Zarco Menertawakan Sekaligus Menyayangkan Tragedi Habis Bensin Sesama Rider Perancis, Snack Taro: Saya Mendengar Motornya Berbunyi "Boom". Jadi Saya Bisa Tersenyum. Finish 11 Lebih Baik Daripada Finish 12







Tragedi habis bensin #JurdunMenclaMencle Snack Taro membawa rejeki bagi rider sengak Zarco. Mungkin buah sabar karena pangeran Taka ogah maafin dia pasca manuver sapu jagadnya meski sudah 2 kali datang minta maaf. Naik 1 posisi finish gegara orang lain kena apes memang agak rancu tapi bagaimana pun rejeki ya rejeki yang penting dia g bikin orang lain crash lagi.


"Fabio mengalami masalah bahan bakar pada tikungan terakhir, luar biasa (bisa-bisanya habis bensin maksudnya). Saya mencoba untuk keluar tikungan dengan baik, berkata pada diri sendiri bahwa saya mungkin akan memiliki traksi yang lebih banyak dan kemudian motornya berbunyi "boom", dan hampir berhenti. Jadi saya masih sedikit tersenyum karena finsh 11 lebih baik dari 12" katanya tersenyum sambil menyayangkan keapesan Snack Taro karena selama akhir pekan dia bukannya g kesulitan.


"Kami merasa sedikit terjebak karena ban depan menghasilkan banyak tekanan, yang sangat berkaitan dengan pengereman, kami tidak bisa late braking. Segera setelah Anda mencoba sedikit, Anda merasa motor mendorong Anda dan Anda bisa melebar di tikungan. Begitu Anda melebar di tikungan, Anda kehilangan banyak waktu... Jadi saya mencoba mengendalikannya" kata rider sengak itu.


Dia kembali finish sebagai rider terbaik Honda sekaligus memberi bahan guyonan buat Honda ke Yamaha terutama karena ini adalah homerace para pabrkan Jepang yang bersaing sebagai produsen motor wilayah Asia itu. Karena habis bensin emang masalah konyol sih. Bisa-bisanya gitu loh. Mana bukan pertama kali terjadi.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Sapu jagad nya mengandung santah kah mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Santan instan baik sedikit malah... Dia sadar dia salah, dia kena LLP, lunas. Dia sampa minta maaf 2 kali, gw ulang 2 kali ke Taka. Taka teteap g mau kasih maaf bahkan gosipnya sampai teriak di paddock di depan para fans dan keluarga dia (mereka dapat VIP paddock). Zarco ikhlas karena tau salah, Lucio juga suruh dia sabar karena wajar itu home race terakhir Taka.

      Hapus
  2. waktu 2019 zarco pindah dari yamaha tech 3 ke KTM pabrikan tuh kenapa mba? padahal waktu itu performanya bagus dan memungkinkan banget dikontrak pabrikan. kalo sabar sedikit bisa jadi dia bakal di posisi taro sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. * tambahan, disamping siapa yang gamau jadi rider pabrikan, waktu itu KTM pabrikan baru yg belum perform

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...