#JurdunBelagu Snack Taro Soal Ketertinggalan Yamaha Dari Para Rival Eropa: Ketertinggalan Kami...?? Sejauh Ini, Ini Jauh Banget



Ikhlas dan tawakal adalah cara #JurdunBelagu Snack Taro melihat hasil race #QatarGP. Tahun lalu dia masih mending bisa bertarung dikit-dikit dalam Top10. Lhaaaa tahun ini dia sama sekali g bisa ngapa-ngapain.

"Hasilnya seperti ini. Sayangnya ini adalah situasi yang sulit dan apa yang bisa saya katakan. Di satu sisi kita melihat mereka yang telah bekerja sangat keras sementara kita berada sangat jauh di belakang.nIni menyedihkan, karena saya tahu potensi saya dan apa yang bisa saya lakukan, namun kami tertinggal. Kami sudah jauh tertinggal dibandingkan tahun lalu, kami telah membuat beberapa langkah maju, namun pabrikan lain telah berkembang lebih jauh dan kesenjangan antara pabrikan Eropa dan Jepang sangat besar. Mengingat level saat ini, menurut saya kami semakin jauh tertinggal dari musuh-musuh kami" katanya tenang, tanpa senyum tapi juga tanpa emosi.


"Pada hari Sabtu, dalam jarak 11 lap, kami tertinggal 12 detik sedangkan hari ini kami tertinggal 17 detik. Saya tidak tahu mengapa kami tidak bisa cepat dalam Sprint dan ini juga merupakan masalah yang perlu dipahami karena kami tidak pernah tertidur sejauh itu” tutupnya yang nampaknya mempertanyakan kenapa top speed dan tetek bengek yang bikin dia sempat lega di winter test kemarin malah g ada nongol sama sekali.


Gw rasa para orang bajakan dari Ducati sedang dalam sorotan internal Yamaha. Karena hasil race pertama musim ini menunjukkan alih-alih bisa sedikit bersaing, mereka cenderung stagnan bahkan tertinggal makin jauh.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu mesin inline4 masih bisa bersaing dgn v4 jika di tangan yg tepat ?

    BalasHapus
  2. Untung ada konsesi

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...