Kehilangan Minat Karena Yamaha Memble, Jorge Martin Berniat Mengkudeta Enea Bastianini: Tahun Ini Saya Dapat Motor Persis Sama Dengan Team Pabrikan

Setelah di #AmericasGP hari Sabtu dia sempat bilang bahwa dia terbuka pada semua opsi termasuk pindah ke pabrikanYamaha tahun depan, babrapa hari yang lalu calon ikan niu gagal nampaknya merubah rencana. Kondisi M1 yang jadi sebijinya mesin inline di track dengan potensi pengembangan yang tampaknya mulai terbatas bila dibandingkan dengan Neng Desmo pabrikan yang dikendarainya saat ini membuat calon ikan niu gagal itu berpikir lebih baik dia bertahan di Ducati. Selain itu, bila tahun lalu dia dan rider sengak Zarco di Pramac mendapat neng Desmo pabrikan spec B (cek podcast seri Qatar tahun lalu klo mau tau ceritanya), tahun ini dia mendapat neng Desmo GP23 dengan spec yang persis sama dengan para rider di team pabrikan. Dia mengakui masih sakit hati ketika di awal musim lalu terang-terangan "mengancam" Ducatiuntuk naik ke team pabrikan tetapi justru di tengah musim dia malah memble dan Enea Bastianini-lah yang merebut seat impiannya itu.
 

"Tentu saja menyakitkan ketika mereka memberi tahu saya bahwa saya tidak akan ke sana. Karena saya sempat berpikir itu akan terjadi, tetapi ada perubahan besar di tengah musim. Tapi setidaknya saat ini saya memiliki materi yang sama dengan rider pabrikan, dan ini sangat penting karena tahun lalu saya memiliki materi yang berbeda. Jadi sekarang tidak ada lagi alasan. Saya merasa bisa cepat dan konsisten, dan melakukan balapan yang bagus. Tujuan saya adalah melakukan pekerjaan dengan baik, dan saya berharap bisa berada di samping Pecco setelah 2024, dalam seragam merah" kata calon ikan niu gagal itu dengan gamblang mengatakan merubah targetnya.

Kedua rider pabrikan team Merah bakal habis kontrak setelah 2024. Kita lihat siapa yang akan terdepak meskipun gw agak ragu line-up duo Italia itu bakal dirubah. Gw malah lebih melihat kemungkinan setelah 2024 si calon ikan niu gagal bakal ke #TeamSantanInstan tapi semoga kuaci gw salah.Semoga gw salah.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kayak nya bukan cuma si ikan niu gagal doang yang ngincer seat si bestie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marcobez already on the table. Cuma Bez aja yang g berani berharap banyak. VR46 juga g mau memaksakan tapi klo bisa ya oke, tergantung petinggi Ducati karena Pecco di sana aja sudah senang mereka.

      Hapus
  2. Semoga bezz yang naik sih mbakyu soal nya si bezz itu baik

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...