Pecco Bagnaia Yang Sempat Jumawa Akan Mendominasi Justru Merangkak di Q1 #SpanishGP: Kami Akan Mencari Solusi, Gabarrini Akan Berhasil Menemukannya

Di hari Kamis #JurdunTakDianggap Pecco Bagania sempat jumawa karena tahun lalu dia mendominasi #SpanishGP. Dia bahkn berani bertaruh bahwadia sendiri punya kemungkinan menang. Apa dikata jauh panggang dari api. Di hari Jumat dia justru harus merngkk dari Q1 dan harus bersaing dengan pemimpin klasemen Marcobez yang kena apes motor berasap dan #JurdunBelagu Snack Taro yang meski menguji part baru pada akhirnya justru ngumpul bersama rider cool Morbidelli. Apa yang salah...?? Semestinya sih g ada karena calon ikan niu gagal Jorge Martin yang memakai motor spec sama persis toh bisa masuk Q2.Bahkan rider pensiun imut Dani Pedrosa yang sudah bertahun-tahun pensiun justru berhasil memimpin sesi pagi dan masuk di Q2 sore hari meski statusnya hanya wildcard di atas KTM yang tujuan dia sebenarnya hanya turun track menguji part dengan simulasi balapan akhir pekan.


"Ini adalah track yang berbeda dari yang kami temui akhir-akhir ini, dan dibutuhkan balance yang sangat berbeda, bukan seperti yang kami sudah tetapkan. Saya berkendra seperti tahun lalu, tetapi semuanya membaik. Kita perlu menemukan lebih banyak perasaan di bagian depan, saya kehilangan itu. Saya sering melebar. Saya sangat percaya pada team saya, saya tahu pekerjaan yang harus mereka lakukan dan mereka sangat membantu saya. Saya akan mencoba beradaptasi. Yang paling negatif adalah berada di luar 10 besar, karena di Q1 akan banyak pembalap yang cepat. Namun, arahnya sudah kami temukan, yaitu dengan menemukan grip yang baik di bagian belakang.Kita mengetahui siapa Pedrosa, dan di sirkuit ini dia selalu sangat kuat. Dia tidak hanya melakukan pengujian. Dia memimpin dengan memberi (kami) rasa takut. Lihat saja dia di sektor keempat luar biasa. Namun, yang berhasil memperbaiki posisi adalah Aprilia. Tahun lalu yang kuat hanya Espargarò. Kami akan mencoba mencari solusi, saya pikir di pagi hari, kami sudah mengidentifikasi Ada pekerjaan yang harus dilakukan. Kami akan memiliki lebih banyak waktu dan kami akan melakukan lebih banyak test. Solusi yang kami miliki, apa yang dipikirkan Christian Gabarrini, menurut saya, itu akan berhasil dengan baik" kata si kinyis Pecco Bagnaia.

Well, mengingat seat untuk lolos ke Q2 hanya ada dua seat dan yang rebutan adalah para jurdun (#JurdunTakDianggap, #JurdunBelagu, #JurdunKonspirasiGagal untuk #JurdunDrakor absen bakal ngumpul disitu dah) dan pemimpin klasemen, maka Q1 #SpanishGP hari ini sepertinya bakal jadi medan perang.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar