Rider Cool Morbidelli Yang Kena Long Lap Penalti Membela Diri (Meski Banding Ditolak): Saya Berterimakasih Pada Nakagami Yang Refleks Menghindari Menabrak Saya

Rider cool Morbidelli harus menelan pil pahit Long Lap Penalti hari ini di #SpanishGP. Sudah start bakal dari P14 plus LLP, lu bisa kira-kira lah dia bakal finish di mana. Penalti dijatuhkan dan banding ditolak karea FIM Stewars menganggap dia terlalu ambisius mencoba menyalip Alex Marquez di lap pertama tersebut. Dan fktanya dia memang mengakui dia sedang mencoba menyalip Alex Marquez, tetapi dia membantah menjadi biang kerok crash yang bikin dia tercecer di tengah track nyaris tertabrak oleh beberapa rider di belakangnya.

"Saya memang mencoba menyalip Marquez. Saya sedang menikung. Dia disusul oleh Fabio dan melebar sedikit, saya melihat ada ruang dan saya masuk menikung di line sempit pada ruang yang tertinggal, karena melebar dia memotong line dan kami bersentuhan. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Saya senang yang buruk tidak terjadi, tidak ada luka yang terlalu serius akibat saya berada di tengah track. Saya terutama berterima kasih kepada Nakagami atas refleksnya. Saya pikir dia layak mendapat hadiah, saya akan menemuinya. Dia melakukan segalanya untuk menghindari saya dan dia hanya nyaris menyentuh saya, itu bisa menjadi jauh lebih buruk (kalau tidak ada refleks)" kata si cool Morbidelli membela diri.

Heheheh, klo gw sih emang wajar dipenalti karena niat menyalip dia itu dampak merusaknya lumayan gede. Klo cuma dia sama Alex yang senggolan trus berdua Alex crash, mungkin dia lolos penalti. Tapi karena udah ikut-ikutan panen Bez dan Fernandez yaaa wajar kena penalti. Preseden soal Taka yang lolos penalti #CatalanCrash itu jadi pelajaran untuk RD FIM makanya sekarang mereka lebih ketat kasih penalti klo melibatkan rider lain yang emang g salah apa-apa.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar