Alokasi Ban Untuk #SpanishGP: Si Ori Bakal Undian Di Antara KTP S...??

 

Tahun ini #SpanishGP akan turun dengan ban belakang alokasi baru. Untuk ban slick ban depan akan turun dengan struktur simetris dalam kompon Soft, Mediun dan Hard sedangkan ban belakang kan turun dalam struktur asimetris sisi kanan lebih keras dengan kompon Soft dan Medium.

Untuk ban wet tersedia dalam kompon Soft dan Medium di mana ban depan berstruktur simetris dan ban belakang berstruktur asimetris sisi kanan lebih keras.

Si ori #BanGhoib seharusnya kembali ke paddock yang punya karena ini adalah home race dia bersama para rider #KtpS lain. Namun sedikit berbeda dengan #AmericasGP, gosip berhembus sepoi-sepoi si ori g akan dipatok di pabrikan yang punya tetapi masuk undian di antara para rider #KtpS selaku akamsi. Arisan kan dilakukan dua kali untuk Sprint Race dan Full Race sehingga si ori bisa saja dipakai oleh dua rider berbeda untuk kedua race itu, dan bisa jadi justru si ori dipakai di race yang sama oleh kedua rider tersebut.

Sekali lagi itu hanya gosip berhembus sepoi-sepoi banget, dan semoga gw salah dengar gosip. Ekekekekek.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar