Pecco Bagnaia Menjelang Para Rival Utamanya Turun Track Di #SpanishGP Jerez: Keberuntungan Saya Habis

 


 #JurdunKonspirasiGagal Pecco Bagnaia emoh dikatakan merasa tertekan dan merasa gembar-gembor bahwa dia terancam gagal jurdun dengan banyaknya poin nol yang dikoleksi dalm dua seri terakhir hanyalah sebuah strategi untuk membuat mentalnya down.

"Seolah akan menjadi malapetaka jika saya tidak memenangkan gelar juara dunia lagi. Tapi saya pikir itu adalah strategi saingan saya. Ini Ducati terbaik yang pernah saya kendarai. Pada motor tahun lalu ada beberapa hal yang hilang yang telah diperbaiki versi baru. Ada banyak dari kita yang bisa menang bersamanya" kata si kinyis Pecco yang sempat meminta motornya diubah menjadi sedikit kurang stabil agar dia bisa lebih peka merasakan apa yang aneh dari motornya ketika crash. 

Di #SpanishGP nanti sang team mate sekaligus rival beratnya di Ducati, Enea Bastianini diperkirakan akan turun track karena kemarin sudah latihan di atas Ducati Panigale pasca mengalami patah bahu dan melewatkan 3 GP. Selain itu si biang kerok #JurdunDrakor juga diperkirakan akan turun track pasca cedera telapak tangan bagian jempol yang tentu saja akan perlu diwaspadai kelicikan apa lagi yang akan dia lakukan di track terlepas apakah dia akan berhasil "meloloskan" diri dari penalti Double Long Lap karena keputusan bandingnya ditunda oleh MotoGP Court sampai batas waktu tak ditentukan.

"Saya hanya beruntung dua rival saya tidak berada di track, tapi keberuntungan ini akan habis" kata si kinyis Pecco sambil bercanda karena tau seri Eropa adalah seri di mana para rider secara umum familiar dengan track, terutama Jerez.

Ingat it track khusus dimana para rider #KtpS menjadi rider akamsi. Tapi jelas, si ori akan kembali ke pemiliknya yang juga rider akamsi. Pirtinyiin gw, Papa Lucas apakah sanggup mencetak poin bagus meski dapat ban undian, dan apakah Pecco berhasil memperbaiki mentalnya untuk menghadapi para rivalnya yang sudah kembali ke track.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar