Quartararo Mulai Menyinggung Para Petinggi Yamaha Pasca Sprint Race Buruk (Dan Team Mate Kena Penalti): Team Sedang Tidur, Tidak Ada Yang Benar-Benar Kesal Dengan Hasil Buruk

 

Di hari Jumat #SpanishGP dia mengamuk di paddock. Yang menurut gosip saking ngamuknya g ada satu pun anggota team yang berani ngomong. Beberapa anggota team lama gosipnya sampai merasa rider pensi artis Jorge Lorenzo kembali ke paddock tetapi dengan cara yang lebih murka. Di Sprint Race dia berhasil merangsek dalam Top9 di lap pertama, sebuah performa lumayan namun haris dirusak oleh Red Flag yang disebabkan oleh sang tem mate rider cool Morbidelli yang memang sudah sewajarnya mendapat hukuman Long Lap Penalty di race Minggu.

"Saya telah membuat lap pertama yang bagus, tetapi kemudian ada bendera merah, dan di start kedua. saya tidak bisa start cepat dengan baik. Itu sulit, karena ketika Anda berada di belakang rider lain, Andaharus berjuang untuk mengejar dan menyalipnya. Ini adalah hal tersulit yang kita miliki sekarang.  Kepercayaan diri untuk melakukan time attack tidak ada dan bahkan setelah start pertama, ketika saya berada di urutan ketujuh, saya sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Saya tidak bisa mencoba menyalip, saya tidak bisa berkendara di belakang rider yang lain. Saya tidak punya perasaan bagus, ini rumit. Masalahnya adalah team kami sedang tidur. Tidak ada orang yang benar-benar kesal. Kami masih memiliki masalah yang sama dan dalam pengujian saya hanya memiliki dua hal untuk dicoba. Kami tidak sepenuhnya fokus, ini tidak ada di dalam garasi"tanda #JurdunBelagu yang terang-terangan menuding Yamaha kurang antusias aka kurang bersemangat aka kurang fokus untuk menyelesaikan masalah yang sudah dijanjikan akan selesai sejak dia tanda tangan perpanjangan kontrak tahun lalu.

Di sisi lain team mate rider cool Morbidelli harus membayar Long Lap Penalty di race Minggu karena menjadi biang kerok red flag di Sprint Race kemarin. Untungnya adalah tidk ada yang terluka cedera meskipun Marcobez, rekan VR46 Academy yang paling lugu tanpa salah justru harus menanggung memar di lengan dan turun track di start kedua dengan motor cadangan sama dengan 3 rider lainnya yang terlibat.


Atas pemberitahuan sanksi tersebut, Yamaha sempat mengajukan banding dalam jeda 1 jam sejak sanksi diberitahukan tetapi sesuai perkiraan, banding tersebut ditolak dengan alasan Morbidelli  terlalu ambisius.





Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar