Papa Lucas, Kemenangan Untuk LCR, Taruhan Cukur Rambut Ditunda Hingga Setelah Menikah Karena Ancaman Dari Mama Lucas: Dia Mengancam Akan Ganti Kunci Rumah Bila Saya Mencukur Rambut

 


Team LCR pada dasarnya adalah team yang menyenangkan untuk Papa Lucas. Ceplas-ceplosnya tanpa menyembunyikan kekesalan soal dipaksa memakai sasis Marc Marquez yang tidak dia inginkan di Termas De Rio Honda #ArgentinaGP ditanggapi dengan sabar oleh Cecchinello merupakan bukti bahwa team itu sebenarnya tidak seburuk yang dikatakan Alex Marquez yang merasa diabaikan ketika masih bersama LCR. Cecchinello bisa dibilang adalah team manager paling bahagia kemarin. Bertahun-tahun dia menantikan ridernya naik podium lagi dan Alex Rins justru memberinya kemenangan di sirkuit yang nyaris semua rider mengakuinya sebagai sirkuit tersulit dalam kalender MotoGP.

"Itu luar biasa. Musim dingin ini, saya membuat video dengan Lucio di museumnya, dan dia berkata: 'team kami memiliki 99 podium', yang saya jawab: 'Terima kasih atas tekanannya!’. Kami berhasil dan saya sangat senang atas kemenangan ini, tetapi juga sepanjang akhir pekan . Kami memiliki akhir pekan yang menyenangkan. Kami bekerja dengan baik sejak Jumat, memastikan akses langsung ke Q2. Saya finish kedua di kualifikasi dan di Balapan Sprint dan sekarang saya telah berhasil mencatatkan kemenangan. Sebenarny, Pecco telah terbukti melakukan hal luar biasa. Saya hampir tidak bisa punya ruang sedikit pun di sektor ketiga dan keempat dan di dua sektor pertama di chichane saya mencoba mempush diri saya sedikit melebihi batas untuk mencoba mengurangi jarak dengannya, tapi saya sangat tenang. Setelah dia jatuh, saya seperti melihat diri saya di tanah dan bahkan saya kehilangan sedikit konsentrasi untuk satu lap. Satu setengah lap kemudian dua pembalap di belakang saya sedikit mengurangi jarak yang memisahkan kami, tapi saya berusaha untuk tidak membuat kesalahan, dan mengendarai motor seperti saya sangat bergantung pada diri saya sendiri. Saya senang, karena itu tidak mudah" kata Papa Lucas yang saking dia langsung lolos Q2 di hari Jumat, ada kru yang cukur rambut karena itu adalah bagian dari taruhan mereka di garasi. Gosipnya mereka bakal cukur rambut rame-rame karena kemenangan ini, termasuk dia dan Mama Lucas bakal kena bagian cukur rambut. Tapi...

"Ketika saya bangun pagi ini, saya menemukan diri saya mendapat pesan dari pasangan saya yang memberi tahu saya bahwa diia akan mengganti kunci rumah, jika saya mencukur kepala. Kami akan menikah dalam beberapa bulan, itu akan menjadi hari yang harus dikenang, dan kemudian mengatakan kepada saya bahwa saya seharusnya lebih baik untuk tidak mencukur rambut, tetapi beberapa orang di team pasti akan melakukannya" tutup Papa Lucas yang jadi sebijinya rider Honda finish di #AmericasGP yang terpaksa menunda cukur rambutnya demi cincin nikah dalam beberapa bulan mendatang (jeda musim panas).

Ekekekek. Laki baik nih. Lu mau semodel apa di luar rumah, tetap penguasa rumah adalah sang ratu. Lu macem-macem sama ratu penguasa rumah, tidur di luar...!! Wkwkwkwkwkwk.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar