BRIKING NIUS Marc Marquez Membatalkan Konferensi Pers: Sudah Gw Bilang Petinggi jepun Rada G Seneng Ini Mah

 

Kalau kalian baca postingan twitter gw pasti baca gw bilang ini Petinggi Jepun rada kurang senang karena si #JurdunDrakor Marc Marquez bikin konferensi pers tiba-tiba sampai mereka harus mengklarifikasi bahwa itu hanya soal update cedera dia. #TeamSantanInstan gw tau g mau ada itu konferensi pers karena pasti bakal ditanya soal putusan banding DLLP dia. Belum lagi konferensi pers tiba-tiba ini vibe-nya sama dengan terakhir kali dia briking nius tahun lalu waktu mundur balapan dari MotoGP musim 2022. Malah ada spekulasi soal dia bakal briking nius pensi dini.

Tetapi pasca pengumuman itu baru setengah jam lalu diumumkan bahwa konferensi pers itu dibatalkan dan hanya akan ada pertemuan media aka media brief yang dilakukan di paddock Honda #SpanishGP sekitar satu jam dari jadwal konferensi pers yaitu jam 3 sore waktu setempat. Media brief bisa dipastikan dilakukan untuk mengontrol pertanyaan wartawan dan mengendalikan jawaban rider. Kita liat aja nanti bijimana.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar