Ketua FIM Soal Banding Marc Marquez: Kalau Saya jadi Dia Saya Akan Melakukan Penalti Tanpa Banding


 

 Jorge Viegas sebagai ketua FIM nampaknya mengerti bahwa rating MotoGP sedang terpuruk saat ini, dan di luar ekspektasi drama #JurdunDrakor yang mengajukan banding ditambah keputuasn MotoGP Court yang aneh bin ajaib membawa preseden buruk yang bikin fans MotoGP dan luar MotoGP sekali pun ikut heran ada rider menolak bayar penalti sampe segitu banget dibantuin oleh pengadilan dengan memanfaatkan kesalahan kata-kata untuk menyembunyikan kepengecutannya.

"Ceritanya Anda semua tahu betul apa dan apa yang telah menjadi situasinya.Saat ini ada preseden, tapi di awal minggu depan akan datang keputusan terakhir. Sayangnya, Stewards Panel telah mengeluarkan keputusan yang tidak jelas, dan Honda telah mengajukan banding. Saya sudah membicarakan hal ini dengan Puig dan saya memahami pilihannya untuk mengajukan banding. Apa yang harus dikatakan: Jika saya adalah Marc, saya akan menyelesaikan penalti tanpa banding tanpa memberikan ide kepada orang-orang yang tidak ingin keringanan (haters termasuk gw menudingnya pengecut)” kata Viegas yang mengerti FIM Stewards sering dianggap plin plan terutama oleh rider yang merasa jadi korban.

"Ini seperti di sepak bola, dimana wasit sering mendapatkan pilihan yang tidak tepat. Tentu saja menurut saya tidak ada yang sempurna, tetapi mereka profesional dan kompeten. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami selalu terbuka untuk berdebat. Saya ingat, misalnya, ketika saya berbicara dengan Quartararo. Dia tidak menginginkan Sprint Race, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa jika itu tidak bekerja tidak akan ada masalah untuk kembali” tambah Viegas yang juga yakin Suzuki akan kembali ke track setelah untuk ke sekian kali kabur dari track.

"Situasinya tentu tidak sederhana. Sebelumnya ada COVID, lalu kondisi ekonomi dunia. Saya telah berbicara dengan pemimpin Suzukidan dia mengatakan kepada saya bahwa mereka pergi karena sedang mengerjakan mesin jenis baru. Secara pribadi, saya berpendapat bahwa mereka akan kembali, tetapi saya tidak tahu kapan. Namun saat ini, di MotoGP kami memiliki semua pabrikan, meskipun Kawasaki dan BMW tidak terpengaruh. Di Endurance, bagaimanapun, Ducati telah berinvestasi dengan cara yang penting, dan komitmen yang kami lihat dari Aprilia, yang telah memutuskan untuk menerima tantangan ini untuk lebih banyak terlibat. Aprilia adalah pabrikan yang hebat, dan tentu saja saya ingin melihatnya di SBK, tetapi saat ini semua upaya mereka sedang difokuskan pada MotoGP" kata Viegas soal kondisi pabrikan saat ini.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ini sih fix mbakyu udah masuk final tahun terburuk bagi jurdun drakor plus team santan instan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Season finale itu biasanya enak buat dikunyahin kuaci tuh...

      Hapus
    2. Semoga pensi dengan caci maki segera tayang mbakyu

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...