Valentino Rossi Yang hadir Di #SpanishGP Jerez Untuk Mendukung Para Muridnya Terutama Morbidelli: Masalahnya Adalah M1 Juga Sedang Kesulitan, Saya Meyarankan Dia Untuk Bisa Secepat Quartararo Lalu Berharap Yang Terbaik

 


Kehadiran ayank bebeb #Mbak_Yu Valnetino Rossi di track #SpanishGP Jerez kemarin adalah salah satu dari beberapa yang hal yang menyenangkan selain melihat rider pensiun Dani Pedrosa tampil bagus. Dia datang sebagai pemilik team sekaligus mendukung (baca: mereview performa) para muridnya: Si papan strika Marini, Si kriwil Marcobez, #JurdunKonspirasiGagal Pecco dan si cool Morbidelli.

"Kembali sebagai pemilik tim pasti akan lebih santai daripada menjadi pembalap. Saya bangga dengan seluruh team, Luca dan Marco, atas semua pekerjaan yang mereka lakukan. Ketika kami membuat team dengan Uccio. Saya bertanya-tanya apakah kami akan mampu memenangkan setidaknya satu balapan di MotoGP, karena saat itu tidak begitu jelas. Saya tidak menyangka itu akan tiba begitu cepat. Marini selalu sangat ingin tahu, mengajukan banyak pertanyaan dan berusaha memahami orang lain. Di Austin dia sudah mencoba mencuri rahasia (mencoba mengalahkan) dari Rins, tetapi belum mengatakan apa-apa (tertawa). Mereka adalah dua pembalap yang sangat kuat, tetapi juga berbeda cara belajar satu sama lain. Bezzecchi lebih meledak-ledak, itu salah satu sifatnya, dia harus berusaha untuk lebih tenang untuk menggapai Gelar Juara Dunia" kata bebeb Vale mereview para rider di teamnya pasca performa hari Jumat. Dia juga mengakui mengeur si kinyis Pecco Bagnaia yang sempat meminta Ducati untuk membuat motornya kurang stabilyang tentu saja ditolak mentah-mentah oleh Papi Pari Gigi.

"Kami telah banyak berbicara dengan Pecco ketika dia pulang, saya perlahan mencoba untuk menjelaskan apa yang menurut saya salah. Tetapi memang dia sulit untuk mengakui, minta maaf ketika Anda melakukan kesalahan. Saya memperhatikannya dengan baik, saya memintanya untuk sedikit lebih banyak rendah hati, tidak ada yang salah dengan itu" kata bebeb Vale soal Pecco yang tahun lalu juga sempat menyinggung Papi Peri Gigi perkara disuruh menguji part di Qatar sampai gosipnya Uccio yang minta maaf ke Gigi. Lalu sampailah ke murid paling bermasalah performa dan masa depannya di MotoGP: si cool Morbidelli yang bisa dibilang paling diperhatikan saat ini oleh bebeb Vale. Bebeb Vale seperti sebelum #AmericasGP, memberi dukungannya untuk Morbi tetapi dia juga memberi target bagi Morbi agar g jadi bulan-bulanan #ABR.

Morbidelli berkendara baik, sekarang ini adalah balapan-balapan penting untuk Anda bertahan di pabrikanYamaha yang akan memutuskan dalam 4 atau 5 balapan ke depan. Masalahnya adalah situasi M1 juga sulit, bahkan Quartararo harus melakukan banyak usaha. Lebih sulit lagi ketika Anda harus berjuang untuk bisa finish yang kedelapan. Kami harus mencoba, saya menyarankan dia untuk mencoba secepat Quartararo dan kemudian berharap yang terbaik dari Yamaha" kata bebeb Vale yang tau, kondisi Morbidelli adalah perpaduan pengembangan Yamah yang sangat pro Snack Taro digabung penyakit Yamaha yang emang belum ada obat. Pada akhirnya dia ditanya kapan turun wildcard seperti rekannyasesama Fantastic 4, Dani Perosa yang memimpin sesi pagi hari Jumat bahkan tetap bagus di kualifikasi.

"Kemarin Dani menakutkan, dia sangat kuat. Luar biasa, tidak berkendara terlalu banyak sepanjang tahun sepanjang tahun lalu menjadi kuat itu tidak mudah. Di sisi lain dulu dia selalu menjadi salah satu yang terkuat. Selai itu dia cukup muda dari saya" kata bebeb Vale menolak halus pertanyaan apakah dia g mau mencoba turun track dengan Neng Desmo ala wild card seperti Dani yang toh tetap bagus meski sudah pensiun.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar