Enea Bastianini Nyatakan Siap Rebutan Gelar Jurdun Jelang Turun Track Di #SpanishGP Jerez

 

Enea Bastianini baru saja menjalani pemeriksaan medis sebelum menuju sirkuit Jerez untuk mendapat fit to ride dari dokter medis #SpanishGP. Nampaknya situasinya belum cukup bagus tapi katanya dia sudah g sabar buat ngetrack meski bahu patah yang menurut dokter tidak perlu dioperasi itu masih belum 100%.

"Indikasi terbaru tidak cukup baik. Tentunya tes terakhir jauh lebih positif dari fakta sebelum Austin.  Saya tidak goyah,saya akan pergi ke Jerez, bahkan jika kondisi saya tidak 100%. Saya tidak bisa tinggal di rumah, saya ingin balapan. Saya akan mencoba membawa pulang beberapa poin. Saya akan senang jika bisa finish Top10” kata Bastianini keukeuh bakal nongol di Jerez bahkan bila itu berarti dia harus memakai pain killer.
 

“Saya harus menyesuaikan kembali dengan kecepatan MotoGP. Bagian terpenting, jelasnya, adalah manajemen balapan, dan kemudian menjaga top speed untuk semua lap. Saya tahu bahwa tikungan ke kanan akan membuat saya cukup menderita di Jerez, ada banyak sekali. Kami berharap obat penghilang rasa sakit yang mereka (dokter medis MotoGP) berikan memiliki efek, dan dapat berjalan dengan lancar. Dokter medis lebih longgar untuk lomba sprint, kalau untuk balapan utama kita lihat saja nanti" tambahnya yang nampaknya sedikit "iri karena para rekn Ducatinya bersenng-senang di track dan fakta bahwa #JurdunKonspirasiGagal beberapa kali gagal mencetak poin memberinya peluang untuk bisa ikut bersaing.

“Saya melihat Bezzecchi sangat bugar dan sangat cerdas. Saya pikir dia sudah sangat matang, dan bisa kompetitif untuk kejuaraan. Juga, kami telah melihat kecepatan Pecco, meski dia melakukan beberapa kesalahan di periode terakhir. Rins juga sangat cepat di Amerika, sejak tahun lalu saya ingin sekali kemenangan. Saya senang bisa kembali” katanya optimis masih bisa rebutan gelar jurdun dengan sang team mate Pecco Bagnaia, bahkan dengan #JurdunDrakor Marc Marquez yang kembali ke track pasca menikmati santan instan curi-curi kintilnya. Masih ada 666poin untuk diperebutkan musim ini.
 

“Semuanya masih dalam permainan, masih banyak poin diperebutkan. Ini jelas belum berakhir, seperti yang kami tunjukkan tahun lalu Pecco memenangkan gelar dengan selisih 90 poin dibandingkan Quartararo. Prioritas saya adalah kembali ke 100% sesegera mungkin untuk bisa memainkan gelar.  Saat ini, kami belum berada di level ini dan jadi prioritas saya adalah berusaha untuk tetap tampil baik.  Sisanya akan Anda lihat. Saya adalah orang yang selalu memikirkan masa kini dan bukan masa depan” tandas Enea Bastianini.

Well, kita liat aja lah itu bahu tanpa operasi bisa dipaksa g untuk menjajal sekian banyak tikungan kanan di Jerez.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar