Belajar Dari Kesalahan "Jebakan Betmen" Puig dan Marc Marquez, RD FIM Steward Mengganti Redaksi Pemberitahuan Penalti


 Pasca Fredie Spencer dibikin malu di MotoGP Court gegara harus mengakui bahwa dia kena "jebakan betmen" Honda, Puig dan #JurdunDrakor Marc Marquez karena mengiyakan ketika berkali-kali sengaja ditanya apakah hukuman Double Long Lap Penalty yang dijatuhkan kepada si biang kerok hanya berlaku di #ArgentinaGP (waktu itu dia g tau Marc Mrquez cedera parah), akhirnya mulai #AmericasGP RD FIM Stewards mengubah redaksi pemberitahuan sanksi untuk para rider. 

Ketika menjatuhkan sanksi Double LLP kepada David Munoz perkara insiden dengan Stefano Nepa yang mengakibatkan Nepa cedera patah tulang, mereka memberikan catatan tambahan mengenai kondisi bila rider yang bersangkutan ternyata tidak bisa membayar penalti di race berikutnya yang seharusnya adalah #SpanishGP. 

Media dan journo #ABR menganggap ini sebagai "mengakui kesalahan" demi mencoba mengubah narasi bahwa Marc Marquez benar dan menang meski sudah memakai cara menjebak sebelum notifikasi sanksi ditandatangani hari Minggu di #PortugueseGP. Klo gw justru menganggap bahwa ini sebagai tanda mereka belajar dari kegoblokan mereka yang terlalu mudah dijebak oleh team dan rider yang ingin lolos penalti.

 Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar