BRIKING NIUS Drakor Santan Instan Batal Hure-Hure: Marc Marquez Tidak Akan Hadir Di #Spanish GP, Iker Lecuona Akan Menggantikan

 

Sang manager baru sudah kadung bakal gelar fan meeting gede-gedean di paddock Honda sirkuit Jerez, sayang seribu sayang sang jempol patah ogah diajak kerjasama. #TeamSantanInstan Honda terpaksa bikinbriking nius bahwa sang kang drama punya target kembali ke trackdi #FrenchGP Le Mans.

"Selasa, 25 April, Marc Marquez menjalani pemeriksaan medis di Ruber Internacional Hospital setelah berhasil melakukan intervensi empat minggu lalu karena patah tulang intraartikular metakarpal pertama tangan kanan. Perkembangan klinis dan radiologis dianggap memuaskan. Namun, mengingat sifat patah tulang dan waktu yang terlewati, team medis dr.  Roger de Oña, dengan Marquez, telah memutuskan untuk melanjutkan pemulihan dan persiapan dalam beberapa minggu mendatang. Fokusnya adalah kemungkinan kembali ke Grand Prix Prancis pada 12-14 Mei. Iker Lecuona dari Team HRC di WorldSBK akan menggantikan Marc Marquez untuk GP berikutnya di Spanyol" kata pengumuman briking nius Honda. Yang diikuti pernyataan dari sang #JurdunDrakor yang juga masih punya hutang Double Long Lap Penalty untuk dibayar sampai keputusan pengadilan soal bandingnyadinyatakan inkrah.

 

“Meski ada kemajuan, tulangnya belum menyelesaikan proses penyembuhannya dan balapan di Jerez akan berisiko. Jadi, kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko atau menunggu dua minggu lagi, lalu kembali di Le Mans. Saya minta maaf untuk melewatkan Grand Prix Spanyol, tetapi saya akan terus bekerja untuk kembali secepat mungkin" kata Marc Marquez soal briking nius terbarunya.

Bweeeh belum juga tengah musim dah rame bener dia bikin briking nius. Udah balik lagi ke Alzamora aja bijimana...??? Keknya gegara ganti manager deh ah. Eh, gegara santan instan kelakuandi track maaah. Ekekekekek.

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Santan instan tahun sekarang lebih gurih dari tahun kemarin mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang katanya klo masakan pake santan itu makin banyak bumbu malah makin gurih rasanya, wkwkwkwk...

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...