Snack Taro Yang Main Bongkar Pasang Ban Tapi Masih Belum Nemu Yang Pas Akhirnya Masuk Medan Perang Q1: Kami Tidak Tahu Kenapa Kami Begitu Lambat

Di hari Jumat #SpanishGP Yamaha M1 menunjukkan betapa seloowww motor mereka dibanding para mesin V4. Sejak winter test masalah akut kronis g akur sama ban kembali membayangi. Di antara parra pabrikan pesaing yang duluan menguji part mereka sebeum #JerezTest, Yamaha tampak menguji exhaust baru. Namun tampaknya masalah dengan ban adalah masalah utama bagi #JurdunBelagu Snack Taro.


"Di pagi hari, kami mencoba ban depan soft. Perasaannya sangat buruk, tetapi secara umum itu tidak mengesalkan. Namun, pada sore hari, kami mencoba ban belakang medium dan ban belakang soft... Kami tetap dengan ban depan medium karena bagi saya yang terbaik untuk balapan, tetapi juga belum menemukan sesuatu yang positif.. Kami tidak tahu mengapa kami begitu lambat" kata Snack Taro yang jelas g akan mencari alasan menyalahkan kondisi track karena faktanya para Aprilia berhasil memperbaiki posisi.

"Lebih dari separuh rider telah melakukan lap yang lebih baik di sore hari. Memang benar kami belum melakukan time attack di FP1, mungkin itu adalah kesalahan, tapi setelah banyak yang melakukan lap lebih baik, maka ada masalah di sana. Ekspektasi saya untuk kualifikasi tidak terlalu tinggi. Tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat perubahan" tutup Snak Taro yang gosip berhembus sepoi-sepoi kecewa sama Yamaha yang meskipun dia mengerti bahwa pabrikannya enggan pindah ke V4 tapi dia butuh solusi untuk bisa cepat di tikungan Jerez.

 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar