Ayank Bebeb Valentino Rossi Memuji Lorenzo Sebagai Rider Di "Podium Rival" Miliknya: Saat Ini Orang Membicarakan Acosta, Tapi Lorenzo Langung Bersinar Ketika Baru Bergabung




Bebeb Vale bercerita tentang para rivalnya sepanjang karirnya yang panjang dan lama. Saking lamanya itu karir, dia sampai membuat podium rival ala-ala podium race bagi para pesaingnya d track. Max Biaggi tentu saja menempati podium pertama karena sampai harus kelahi di luar track. Mmang mancing Stoner menempati podium dua karena selain anak didiknya, Stoner-lah yang mampu menaklukkan Ducati untuk jurdun ditambah dengan perang kata-kata yang sengit. Podium ketiga diisi oleh mantan team-mate dia, rider pensiun artis Jorge Lorenzo. Karena ternyata Lorenzo mampu menyaingi "sinarnya" ketika bergabung sebagai rookie. Hal yang bikin bebeb Vale insecure sampai pasang pembatas paddock. Bebeb Vale mengakui itu dalam sebuah podcast yang dihost oleh Migno.

"Pada tahun 2004 adalah Biaggi, pada tahun 2008 Stoner dan pada tahun 2009 Lorenzo. Lorenzo adalah salah satu dari mereka yang menempati podium di antara para rival saya. Pada tahun 2008 mereka menempatkan Jorge Lorenzo di garasi (jadi team mate), dan jelas saya tidak terlalu senang karena saya tahu dia adalah pembalap yang sangat cepat. Anggap saja Lorenzo bukanlah orang yang sangat baik, atau setidaknya dia tidak begitu saat ada balapan. Anggap saja keramahan bukanlah kelebihan terbesarnya. Perbedaan besarnya adalah Lorenzo pada tahun 2008 menggunakan Michelin, dan saya menginginkan Bridgestone. Jadi kami sedikit terpisah di dalam kotak. Dalam tiga balapan pertama, dia berada di posisi kedua, kedua, dan pertama. Ada banyak pembicaraan tentang Acosta, tetapi Lorenzo, ketika dia bergabung, langsung membuat semuanya jelas" kata bebeb Vale memuji mantan rekan teamnya itu.


"Pembatas...?? Itu terjadi pada tahun 2009, dan dia juga memasang Bridgestone. Saya memasang tembok di pit, karena saya tidak ingin dia melihat data saya, dan itu menjadi kontroversi besar. Namun tembok itu adalah tipuan besar, karena ada banyak kontroversi dan, pada akhirnya, data saya tetap menjadi miliknya, sama seperti saya melihat datanya" kata bebeb Vale ngekek. Pada akhirnya toh mereka sudah akur sekarang karena udah pada tua. Yang satu udah move on sibuk ngurusin anak, yang satu sibuk jadi presenter dan komentator TV untuk MotoGP.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Tapi yg satu lagi masih belum berubah juga ekekekekekekek yg masih balapan

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...