Sempat Start Dari Posisi Dua, Rider Cool Morbdeli Menantang Dirinya Untuk Performa Bagus: Saya Akan Mencoba Lagi





Dia start dari grid kedua di #SanMarinoGP dengan optimisme bisa meraih kemenangan paling tidak podium. Apa daya hujan turun dan kurangnya pengalaman di atas mesin V4 seperti neng Desmo bikin dia sulit untuk mengendalikan motor kering di tengah hujan yang cukup deras. Pada akhirnya dia crash dan menjadi "pemicu" bagi #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin masuk ke pit ganti motor. Selalu optimis karena toh dia menjalani akhir pekan yang menyenangkan terlepas hasil balapan minggu. Tanpa menghilangkan karakter cool-nya, dia move on ke #MisanoTest. Dia diizinkan menguji aerodinamis yang menurut dia feedbacknya nano-nano. Tapi senano-nanonya, dia finish bagus di test Misano yang adalah hari test resmi keduanya bersama team Ducati Pramac mengingat dia melewatkan semua test resmi pra-musim gegara cedera kepala.

"Kami mencoba part aerodinamis, di beberapa area saya menyukainya dan di area lain tidak. Saya menjalani akhir pekan yang menyenangkan dan pengujian yang sangat bagus, sungguh luar biasa bisa berada di depan. Ini adalah hari kedua pengujian saya dengan team dan motornya, bagi saya sangat berguna untuk berbicara dengan kru tentang setup dan part yang saya butuhkan. Kami melakukan pekerjaan luar biasa untuk membuat semuanya berjalan sesuai keinginan saya" kata Morbidelli yang siap untuk mencoba lagi memberikan performa bagus di Misano 2 #EmiliaRomagnaGP

"Ya, saya semakin yakin bisa mencoba lagi. Hari-hari seperti ini memberikan kepercayaan diri yang besar, karena saya berhasil kencang sepanjang hari dengan setting berbeda dan ban berbeda. Kami harus melihat dari mana kami memulainya, namun menurut saya kami sudah berada di jalur yang benar. Saya berharap dapat meraih hasil yang baik di tempat lain juga. Saya tentu punya perasaan istimewa dengan track ini, tapi saya harap saya telah menemukan kunci untuk menjadi kuat seperti ini di sisa musim ini. Semakin kuat saya melangkah tahun ini, semakin baik pula tahun ini dan tahun depan" tutupnya karena tahun depan motor dia masih akan tetap sama.


PS: Podcast Part 1 lagi dikirim ke admin akun jadi gw slow mode jaringan dipake buat ngirim file.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Misano test dengan 42 lap sepertinya morbido benar2 belajar hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...