Hitungan Bulan Sebelum Jadi Adipati Ducati Tahun Depan Dengan Sponsor Minuman Energi Berbeda, Marc Marquez Mengusahakan Red Bull Bisa Mendepak Monster Energy Di Team Pabrikan Ducati..?? Jimmy Martinez: Marc Marquez Adalah Anak Yang Diberkati Tuhan (Be Careful With That Word, Jimmy)




Jimmy Martinwz, manager baru si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez buka suara pasca kesuksesan ridernya kembali ke podium tertinggi setelah rela menghinakan dirinya menjilat ludahnya sendiri yang sempat bilang ingin pensiun di Honda justru berakhir dengan kabur dari kontrak yang tersisa satu tahun. Menurut Jimmy tindakan Marc yang melanggar kata-katanya sendiri demi "mengamankan karir" adalah hal yang patut dicntoh oleh anak muda lainnya dan berkata bahwa kesuksesan yang dia raih di #Aragongp adalah bukti bahwa Marc adalah anak yang diberkati (bahasa aslinya diurapi, iitu kata g bisa dimaini loh) oleh Tuhan. Jmmy, that's the word that I won't even dare to say.

"Saya berharap Marquez menjadi pelajaran hidup bagi semua orang, terutama bagi generasi muda, agar mereka paham bahwa Anda tidak boleh menyerah, sesulit apa pun keadaannya. Marc adalah anak laki-laki yang dierkati (baasa aslinya adalah diurapi, yang ngerti ini kata g akan berani pakai sembarangan) Tuhan dan ini jelas. Saya tidak tahu apakah ada banyak atlet yang telah melalui apa yang mereka lalui dan tetap termotivasi, melanggar kontrak, mungkin yang terbesar dalam sejarah olahraga, dan menyerahkan segalanya. Ini adalah hal yang sangat sulit untuk dilihat dalam olahraga saat ini, karena kenyataannya justru berlawanan arah" kata Jimmy Martinez yang adalah mantan manager pemasaran Red Bull mengatakan belum patah arang untuk mengusahakan Red Bull sebagai sponsor sepanjang karir Marc Marquez untuk bisa mengikuti ridernya ke team pabrikan Ducati tahun depan. Meski saat ini Monster Energy sudah menancapkan cakarnya di team itu. Meksi gosip kencang berhembus Repsool akan bergabung kembali menemani si rider tahun depan pasca setahun ini berpisah.


"Kami sudah mengucapkan selamat tinggal kepada teman perjalanan yang hebat, seperti Repsol dan Honda. Kita lihat saja apa yang terjadi, karena masih ada beberapa bulan lagi. Sejak menit pertama kami sudah menetapkan arah dan strategi, yaitu mengupayakan performa terbaik. MotoGP telah banyak berubah dan sekarang jika Anda tidak memiliki motor yang tepat, sangat sulit untuk menang. Dan dengan itu kita akan mencapai (kesepakatan sponsor) akhir" kata Jimmy yang ingin semua sponsor ridernya memaklumi pilihan harus berpisah bila akhirnya #MalinKundangPerebutHakOrang itu tidak bisa membawa sponsor-sponsornya ke team pabrikan Ducati tahun depan.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. mumet nggak kau ducati ekekeke, sebentar lagi kita akan mendengarkan kembali pembenaran seperti kaset kusut yg diulang2 oleh petinggi ducati wkwkw

    BalasHapus
  2. Ducati rasa honda yg bakal diatur oleh singgasana ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...