Santi Hernandez Menjelaskan Kenapa Dia Terlihat Cek Di Layar Live MotoGP Saat Kemenangan Marc Marquez Di #AragonGP: Saya Tidak Mengerti Karena Saya Bukan Tokoh Utama Baginya Di Saat Ini



Ketika siculas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez memutuskan kabur ke Ducati Gresini meninggalkan kontraknya yang sisa 1 taun di Honda, Santi Hernandez, kepala kru nyaris sepanjang karirnya di Honda memutuskan tetap brsama Honda. Di awal musim dia mengatakan bahwa dia digaji na bekerja untuk Honda sehingga secara profesional dia tetap adalah orang Honda, namun secara pribadi dia dan Marc berteman baik. Saat ini Santi didapuk menjadi kepala kru Papa Joan. Dia sangat fokus membantu rider Spanyol itu ketika seri #AragonGP sehingga bahkan kemenangan pertama Marc Marquez pasca puasa 1043 hari nampak tidak menarik perhatiannya ketika wajahnya di paddock Hond sempat disorot kamera ditengah hure-hure kombek si culas Marc Marquez di Aragon. Murni profesional yang sedang melakukan pekerjaannya secara profesional, karena Papa Joan saat itu sedang pusing dengan motornya jadi dia sangat fokus pada Papa Joan alih-alih ikut hure-hure soal Marc. Dia akhirnya menyampaikan penjelasannya kepada Marc.


"Saya melihat gambar saya di sana dan, pada saat itu, saya tidak mengerti. Saya fokus pada urusan saya, pada rider saya, dan tidak ada yang terlintas di kepala saya. Saya bukanlah tokoh utama dalam semua ini, sama seperti saya bukanlah tokoh utama di masa kini Anda. Namun, kemudian kami memikirkannya dan kami melihat sorotan kamera ini dan kami senang bahwa mereka mengingat kami. Tokoh utama adalah orang-orang di team Anda dan di lingkungan Anda. Mereka adalah orang-orang yang harus menikmati apa yang telah mereka capai" kata Santi Hernandez dalam pesannya pada Marc mengenai sikap acuhnya saat disorot kamera.

"Kami tahu apa yang dideritanya, dan melihatnya kembali ke puncak membuat kami bahagia. Tetapi kami tidak memiliki adrenalin untuk merayakan seperti saat masih balapan bersama. Saat kita menyukai seorang teman, kita mendoakan yang terbaik untuknya, dan dia pantas mendapatkan kemenangan ini, bukan hanya sebagai pembalap, tetapi juga sebagai pribadi" kata Santi bijak g mau heboh hure-hure karena secara profesional, ikut hure-hure atas kemenangan itu menyakiti para ridernya sih.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mungkin tahub depan siculas g di izinin ke garasi honda karena repsol sudah out

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...