Diam-Diam Merayap Kek Cicak, Neng Desmo GP25 Sudah Ngetrack Bareng Pirro Di Jerez




Sejak awal gw ngerti alasan utama Ducati g pernah nurunin motor baru di test resmi sebelum #SepangShakeDown adalah karena g mau rahasia keunggulan motornya diketahui para pesaing. Alasan elektronik belum siap itu cuma kamuflase mengingat para buzzer pemuja Marc Marquez dan #ABR sudah koar-koar sesembahannnya bakal menguji Desmo GP25 di Misano seolah dia lebih diutamakan dari Raja Ducati, Pecco Bagnaia yang memegang tampuk pengembangan yang sebenarnya dari singgasananya. Pada akhirnya th di #MisanoTest si culas Marc lebih fokus ngurus peningkatan motornya Desmo GP23 meski tanpa part baru darpada menguji elektroik Desmo GP25. Sementara sang raja Ducati melakukan tugasnya, ngurusin persiapan Desmo GP25 yang menurutnya secara elektronik diuji dengan ban depan baru Michelin cukup lumayan. Ban depan baru oke banget dengan motor Desmo GP24 dikombinasi elektronik Desmo GP25.

Sekarang kalian ngerti kan taktiknya...??? Cuma eletronik yang nongol agar Pecco bisa mengambil data ban depan baru untuk Desmo GP25 tanpa harus membocorkan rahasia keunggulan sebenarnya GP25 secara fisik. Misilihnyi seperti kata gw di podcast Suka-Suka September yang dia uji pasti ban ori jadi yaaah data awal untuk Desmo GP25 di #MisanoTest adalah data ban depan 2025 ori. Sisa awal musim tahun depan menreka mengumpulan data ban undian sehingga variasi data ban yang diolah menjadi lebih banyak range data.

Soooo dengan data ban baru yang diperoleh Pecco, hari ini selama 2 hari ke depan sang test rider Ducati Michele Pirro akan menguji Neng Desmo GP25 secara fisik di sirkuit Jerez. Data yang diperoleh akan diolah lalu kemudian secara elektronik akan kembali diuji di Valencia lalu diperbaiki hiingga akhirnya nongol di #SepangShakeDown di mana secara jeroan itu adalah base pengembangan awal spec B yang kemungkinan besar bakal puny anak bak DiGia, Kemungkinan besar kaisar Dovi juga akan ngetrack bareng M1 baru yang diuji Snack Taro di Misano kemarin karena Papa Willow keknya belum bisa ngetrack.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Loh loh kok malah spec b buat team vr46 mbakyu emg spek A nya kemane hehe, cal jika cidera termasuk lama pulihnya mungkin dari sini yamaha simpulkan untuk gaet test rider lain.
    Keknya #ABR selalu menghayal terlalu tinggi seperti siculas lebih prioritas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spec A jelas untuk team pabrikan Ducati. Ini persis Martin di awal bergabun. Dapat Spec B. Tahun lalu baru dikasih Spec A tapi part teteup nyusul ekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...